Pendapatan Lionel Messi Selama 6 Bulan Rp1 Triliun, Bisa Jadi Juragan Properti di Indonesia Nih

Big Banner
Lionel Messi (Rumah123/Goal.com)

Lionel Messi menjadi pemain paling utama di klub Barcelona, tim yang berlaga di Liga Spanyol. Messi juga merupakan pencetak gol produktif.

Dia juga membawa Barcelona meraih trofi bergengsi di Spanyol, Eropa, dan juga dunia. Malah, Barcelona pernah menyapu bersih semua gelar bergengsi dalam satu tahun.

Baca juga: Sekali Posting di Medsos, Cristiano Ronaldo Dapat Rp9,9 Miliar! Bisa Beli Rumah Banyak Tuh!

Sebagai pemain bintang, Messi mendapatkan gaji dan sederetan bonus dari Barcelona. Belum lagi, sejumlah kontrak iklan terutama dari produsen peralatan olah raga menambah tebal dompet ayah dua anak ini.

Majalah bisnis terkemuka asal Amerika Serikat, Forbes melansir kalau Messi menjadi selebriti terkaya asal benua Amerika pada 2017. Messi berasal dari Argentina yang berada di bagian Selatan benua Amerika.

Baca juga: Pendapatan Cristiano Ronaldo Rp1,2 Triliun, Bisa Beli Apartemen Berapa Banyak Ya?

Dia mengalahkan sejumlah selebriti lainnya seperti penyanyi atau pun olahragawan lainnya. Posisi kedua ditempati oleh komedian asal Amerika Serikat, Louis CK dengan pendapatan sebesar 52 juta dollar AS (Rp704 miliar).

Forbes menghitung pendapatan para selebriti dari Januari hingga Juni 2017. Hanya dalam tempo 6 bulan saja, pemain berusia 30 tahun ini bisa mengantongi 80 juta dollar AS (Rp1 triliun).

Baca juga: Si Anak Ajaib Lionel Messi Ternyata Raja Properti di Barcelona

Kalau dalam setahun, bisa jadi kapten tim nasional Argentina ini memperoleh pendapatan sebesar 160 juta dollar AS (Rp2,1 triliun). Wah, gede banget ya pendapatan pemain bola.

Kalau gaji Messi selama 6 bulan yang sebesar Rp1 triliun dibelikan rumah peristirahatan di Rancamaya, Bogor bisa dapat berapa ya? Kalau harga satu rumah bisa mencapai Rp3 miliar, maka bisa membeli 333 rumah. Banyak kan?

Baca juga: Rumah Trio Messi-Neymar-Suarez Ternyata Bertetangga Lho

Nah, kalau gaji ini dibelikan apartemen di Green Pramuka City yang harganya mulai dari Rp421 juta, Messi bakal memiliki 2.375 unit apartemen. Hmm, gimana ya kalau mau menagih sewa bulanannya ya?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me