Serpong Garden Apartment Terjual 2.000 Unit

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pasar apartemen di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) masih cukup terbuka. Secara umum kondisinya memang masih lemah tapi apartemen yang lokasinya strategis, konsepnya tepat, dan harganya terjangkau peminatnya banyak. Contohnya Serpong Garden Apartment di Jl Cisauk Lapan, Serpong, Tangerang Selatan (Banten), sejak dipasarkan satu tahun lalu sudah terjual sekitar 2.000 unit.

Serpong Garden (Segar) Apartment

Serpong Garden (Segar) Apartment

Tower pertama (Cattleya) sebanyak 1.500 unit yang diluncurkan Januari 2017 mendapat respon konsumen luar biasa. Saat peluncuran unitnya nyaris habis. Tower kedua (Bellarossa) juga laris kendati animonya tidak seperti sebelumnya. “Dari 763 unit yang kita pasarkan sudah terjual sekitar 500 unit,” ujar staf pemasarannya kepada housing-estate.com di Tangerang Selatan, belum lama ini.

Lokasi empat tower apartemen yang dikembangkan PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) dan Karya Cipta Group (KCG) ini hanya 300 meter dari Stasiun Cisauk.  Moda transportasi utama penghuni mengandalkan kereta komuter. Perjalanan menuju Stasiun Tanah Abang (Jakarta) hanya 30 menit dengan ongkos Rp6.000 (sekali jalan). Pengembang rencananya akan mengintegrasikan dengan stasiun melalui sky bridge. Karena itu dari apartemen ke stasiun cukup berjalan kaki. Pengembang mengakui kedekatan dengan stasiun dan harga terjangkau menjadi kunci sukses pemasaran apartemen ini.

Unit yang dipasarkan terdiri tipe studio (20 m2) dan 2 kamar (33-40 m2) seharga Rp362-691 juta (harga KPA). Konsumen juga dapat membeli secara tunai atau tunai bertahap hingga 48 kali. Di kawasan Serpong dan sekitarnya Serpong Garden Apartment termasuk yang paling terjangkau. Bila apartemen lainnya rata-rata harganya Rp20 juta/m2 ke atas, Serpong Garden Apartment Rp18 juta/m2. Sementara itu rumah tapak di kawasan yang paling murah Rp426,5 juta (37/72) di Serpong Suradita.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me