Komedian Ini Ternyata Investor Properti Juga Lho, Punya Berapa Rumah Ya?

Big Banner
Apartemen Milik Louis C.K. (Rumah123/Variety)

Komedian Louis C.K. menjadi selebriti nomor dua terkaya di benua Amerika. Pria asal Amerika Serikat ini kalah oleh pemain sepak bola asal Argentina, Lionel Messi.

Louis C.K. memiliki pendapatan mencapai 52 juta dollar AS (Rp701 miliar), sementara Messi memperoleh pemasukan 80 juta dollar AS (Rp1 triliun). Daftar ini dibuat oleh majalah bisnis terkemuka Amerika Serikat, Forbes.

Baca juga: Sewa Apartemen Belum Membaik, Investor Masih Wait And See

Nama Louis C.K. memang tidak dikenal di Indonesia. Pria bernama asli Louis A. Szekely ini memiliki sejumlah pekerjaan seperti komedian, aktor, penulis, produser, sutradara, dan editor.

Dia memulai karier di dunia komedi pada awal 1990-an. Pada awal 2000-an, dia menulis naskah komedi untuk sejumlah komedian dan pembawa acara terkenal di AS seperti David Letterman, Chris Rock, dan lainnya.

Baca juga: Menlu AS Juga Jadi Investor Properti Lho! Kamu Ga Pengen Ikutan?

Naskah lawak yang dibuat Louis C.K. membuat pria berumur 50 tahun ini pun menjadi kaya raya. Uniknya, dia sering membuat lawakan berbau ekonomi dan investasi.

Pada 2001, Louis C.K. membuat inovasi dengan membuat situs untuk menjual tiket penjualan penampilan stand up comedy. Wah, pintar juga ya cari duitnya.

Baca juga: Komedian Ini Ternyata Investor Properti Lho, Kalau Kamu Gimana?

Makanya jangan heran kalau dia juga berinvestasi properti. Dia memiliki sebuah apartemen di New York dan juga di Pulau Shelter, keduanya di Amerika Serikat.

Apartemen di New York memiliki luas 120 meter persegi. Apartemen ini mempunyai dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Louis C.K. membeli apartemen ini seharga 2,45 juta dollar AS (Rp32 miliar).

Baca juga: Model Cantik Daisy Fuentes Investor Properti Lho, Kamu Kapan?

Sementara rumah di Pulau Shelter memiliki luas 464 meter. Rumah berdesain arsitektur Tudor ini berada di tepi pantai.

Rumah ini memiliki enam kamar tidur, 3,5 kamar mandi, dan lima perapian. Dia membeli rumah ini dengan harga 2,44 juta dollar AS (Rp33 miliar).

Baca juga: Bankir Veteran Ini Juga Jadi Investor Properti Lho, Kalau Kamu Gimana?

Wah, kalau Louis C.K. yang komedian ini ternyata investor properti, bagaimana dengan kamu? Kamu sudah punya berapa rumah? Yuk, jadi investor properti juga.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me