Mal Pesona Square Depok Dibuka Sebelum Lebaran 2018

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Menara Depok Asri (MDA), pengembang proyek terpadu Pesona City Depok (PCD/4 hektar) di Jl Ir H Juanda, Kota Depok, Jawa Barat, menatap tahun 2018 sebagai masa-masa optimis bagi pebisnis properti. Sejumlah kebijakan positif dari pemerintah serta rampungnya sebagian proyek infrastruktur bakal memicu pertumbuhan ekonomi selama dua belas bulan ke depan.

Alwi Bagir Mulachela (paling kanan), Direktur Utama Menara Depok Asri, pengembang proyek terpadu Pesona City Depok, dalam acara perayaan jelang tutup tahun 2017 di Pesona City, Kota Depok, Jawa Barat, akhir pekan lalu. (Foto: Dok. Menara Depok Asri)

Alwi Bagir Mulachela (paling kanan), Direktur Utama Menara Depok Asri, pengembang proyek terpadu Pesona City Depok, dalam acara perayaan jelang tutup tahun 2017 di Pesona City, Kota Depok, Jawa Barat, akhir pekan lalu. (Foto: Dok. Menara Depok Asri)

“Sektor properti diperkirakan tumbuh 7-8 persen jika melihat target pertumbuhan ekonomi tahun ini yang diperkirakan mencapai 5,23 persen,” kata Direktur Utama MDA Alwi Bagir Mulachela melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com, Selasa (2/1).

Tahun ini MDA fokus pada penyelesaian tahap akhir Mal Pesona Square di PCD yang ditargetkan dibuka Mei 2018 sebelum puasa. Ruang ritelnya diklaim sudah tersewa 100 persen termasuk oleh sejumlah penyewa ternama seperti Centro, Cinema XXI, H&M dan Hypermart.

Beroperasinya mal itu diharapkan mampu mengerek  penjualan apartemen Marrakech Suites yang juga dikembangkan di kawasan PCD. Hingga akhir 2017 tahap kedua penjualan apartemen 37 lantai itu sudah mencapai 90%. Pada kuartal pertama 2018 Alwi yakin penjualannya akan mencapai 100%. “Untuk mendorong penjualan kami tawarkan uang muka progresif sesuai kemampuan konsumen plus hadiah langsung tanpa diundi,” ujarnya.

Konsep one stop living didukung fasilitas lengkap serta lokasi dekat gerbang tol Cinere-Jagorawi dan halte feeder Transjakarta yang terkoneksi dengan KRL, menjadikan PCD cocok sebagai hunian. “Butuh apa-apa tidak perlu keluar kawasan. Semuanya ada di dalam satu kawasan seperti bank, mal, tempat makan dan belanja. Untuk investasi juga tepat karena yield nya bisa mencapai 18 persen per tahun,” jelas Alwi yang sebelumnya ikut mengembangkan Pesona Khayangan, satu-satunya perumahan kelas atas di Depok.

Oktober 2017 lalu konstruksi apartemen Marrakech Suites  sudah dimulai dengan prosesi ground breaking (pemancangan tiang pertama). Apartemen menawarkan unit tipe studio, 1-2 kamar tidur seluas 25,5-50,88 m2 seharga mulai dari Rp500 jutaa per unit. Serah terima unit ditargetkan tahun 2019.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me