Punya Gaji Rp1 Triliun, Intip Mobil yang Ada di Garasi Rumah Messi, Yuk!

Big Banner
Maserati Gran Turismo MC Stadale (Rumah123/Acceleration Times)

Adidas, Pepsi, Konami, Dolce & Gabbana, Audemars Piguet, Gillette, Turkish Airlines, Ooredoo, dan Tata Motors. Sederetan perusahaan dan merek ini menjadi segelintir korporasi yang menjadikan Lionel Messi sebagai bintang iklan atau brand ambassador.

Tidak usah heran kalau Messi adalah salah satu mega bintang sepak bola saat ini. Dia adalah pemain andalan klub Liga Spanyol, Barcelona.

Baca juga: Rivalitas Dua Mega Bintang Sepak Bola di Bisnis Perhotelan

Penyerang berusia 30 tahun ini juga menjadi kapten tim nasional Argentina. Sosoknya seolah tidak tergantikan di Barcelona dan Argentina.

Sebagai pemain bintang, Messi mendapatkan gaji dan bonus yang besar dari Barcelona. Bayaran menjadi bintang iklan dan brand ambassador juga besar.

Baca juga: Si Anak Ajaib Lionel Messi Ternyata Raja Properti di Barcelona

Majalah bisnis terkemuka asal Amerika Serikat, Forbes menahbiskan Messi sebagai selebriti paling kaya dari benua Amerika. Messi berasal dari Argentina yang berasa di bagian selatan benua Amerika.

Dia memiliki pendapatan 80 juta dollar AS (Rp1 triliun). Forbes hanya menghitung pendapatan selebriti dari Januari hingga Juni 2017.

Baca juga: Rumah Trio Messi-Neymar-Suarez Ternyata Bertetangga Lho

Sebagai selebriti dan pemain bintang, Messi sudah tentu mengoleksi mobil mewah. Hmm, ada apa aja ya dalam garasi rumahnya?

Messi memiliki setidaknya delapan mobil mewah yang mahal seperti Dodge Charger SRT8, Maserati Gran Turismo S, Maserati Gran Turismo MC Stadale, Ferrari F430 Spider, Audi Q7, Audi R8 Spyder, Lexus 4X4, dan juga Toyota Prius.

Baca juga: Pendapatan Lionel Messi Selama 6 Bulan Rp1 Triliun, Bisa Jadi Juragan Properti di Indonesia Nih

Mobil yang paling mahal adalah Maserati Gran Turismo MC Stadale. Mobil sport dua pintu ini bisa dipacu hingga kecepatan 303 km per jam.

Harga mobil ini mencapai 219.000 dollar AS (Rp2,9 miliar). Wah, kalau di Indonesia sih seharga rumah mewah di BSD City, Tangerang atau Rancamaya di Bogor.

Baca juga: Dapat Mobil Baru dari Sponsor, Lionel Messi Perlu Garasi Lebih Besar Kali Ya

Nah, kalau kamu gimana? Sebelum punya mobil mewah, jangan lupa untuk membeli rumah mewah dulu ya. Ingat lho kalau harga rumah terus naik dari tahun ke tahun. Makanya investasi properti. Kalau sudah sukses, baru deh beli mobil mewah kayak Messi.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me