Bumi Serpong Damai Peringkat Pertama Berkinerja Terbaik 2017

Big Banner

BSDE Rangking 1 Berkinerja Terbaik

PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) adalah salah satu perusahaan yang dibahas dalam edisi Januari Majalah Properti Indonesia (MPI) edisi Januari 2018. BSDE menempati urutan pertama dari aspek kinerja hingga quartal 3 2017 lalu. Perushaan ini dilaporkan sukses mencatat penjualan sebesar Rp 5,8 triliun atau naik 37% periode yang sama tahun lalu.

Sementara laba bersih BSDE tercatat Rp 2,3 triliun atau naik 100% dariperiode yang sama tahun lalu. Pengembang Kota mandiri BSD City ini sukses membukukan penjualan sebesar Rp5,8 triliun sampai dengan Triwulan III 2017 atau meningkat 37% dibanding periode yang sama pada tahun sebelumnya, yakni sebesar Rp4,2 triliun.

Di periode yang sama, perusahaan developer yang tergabung dalam kelompok usaha Sinarmas Land ini juga berhasil memperbesar perolehan laba bersih hingga mencapai 100% menjadi Rp2,3 triliun dibanding perolehan tahun sebelumnya Rp1,1 triliun. Perolehan laba bersih ini hampir setengah dari pendapatan yang diperoleh sampai dengan Triwulan III 2017.

Kontribusi penjulan terbesar pengembang berkode emiten BSDE ini masih didominasi oleh marketing sales BSD City, baik untuk penjualan hunian, komersial maupun lahan. Seperti diketahui, pada semester I 2017 lalu, PT Bumi Serpong Damai juga berhasil membukukan penjualan lahan sebesar Rp840 miliar dari proyek joint venture dengan Mitsubishi Corporation, — bagian dari penjualan lahan seluas 19 hektare atau senilai total Rp1,4 triliun.

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me