Tidak Ada Lagi Cerita “Tua di Jalan”, Hidup pun Jadi Lebih Mudah

Big Banner
Samara Suites (Rumah123/Synthesis Square)

Saat ini, jarak tempuh perjalanan di Jakarta tidak lagi dihitung dengan kilometer, melainkan dengan waktu perjalanan. Beneran lho.

Kalau kamu mau pergi dari wilayah Tebet menuju kawasan Sudirman, kamu hanya perlu memperkirakan waktu tempuh. Berapa lama, 45 menit atau 1 jam? Jangan lupa untuk menghitung titik kemacetan.

Baca juga: Cari Hunian Bernuansa Etnik Modern? Synthesis Development Kemang Aja!

Jakarta memang menjadi kota metropolitan yang terkenal karena kemacetannya. Dampak dari hal ini adalah waktu yang terbuang percuma, stres, pengeluaran bertambah karena biaya transportasi tinggi, hingga gangguan kesehatan akibat emisi gas buang.

Kamu nggak mau “tua di jalan” kan? Masih mau menghabiskan waktu terjebak kemacetan berjam-jam, hanya bisa duduk tidak berdaya di belakang kemudi mobil?

Baca juga: Samara Suites, Apartemen Bisnis Pertama di Indonesia

Namun, semua itu tidak bakal terjadi kalau kamu memiliki hunian di tengah kota seperti Samara Suites. Apartemen ini dibangun dan dikembangkan oleh Synthesis Development.

Hunian dengan konsep business apartment ini memiliki jumlah unit terbatas yaitu 292 unit. Ada tiga tipe unit yang ditawarkan yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom.

Baca juga: Strategisnya Synthesis Square dan Samara Suites di Jalur Transportasi Massal

Samara Suites memiliki lokasi yang strategis. Apartemen ini dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, kantor kedutaan, kantor pemerintahan, serta kawasan pusat bisnis Kuningan dan Sudirman.

Tidak hanya itu, apartemen ini pun tidak jauh dari pintu tol Tebet. Akses menuju TransJakarta dan kereta commuter line juga mudah. Nantinya, apartemen ini juga akan dilalui oleh jalur light rapid transit (LRT).

Baca juga: Menikmati Kenyamanan Hidup dengan Tinggal di Samara Suites

Kalau kamu tinggal di Samara Suites, kamu tidak perlu pergi ke kantor lebih pagi. Kamu masih bisa sarapan dengan keluarga. Saat pulang kantor, kamu juga pulang tidak perlu pulang larut malam untuk menghindari macet dan bisa berkumpul dengan keluarga.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me