Ternyata Coutinho Dapatkan Rumah Baru Berkat Bantuan Pemain Barcelona

Big Banner
Pemain Baru FC Barcelona, Philippe Coutinho (Rumah123/Goal.com)

Pendukung fanatik klub Liga Spanyol, Barcelona sedang bergembira setelah bintang asal Brasil, Philippe Coutinho resmi bergabung dari tim Inggris, Liverpool.

Coutinho juga merupakan gelandang menyerang tim nasional Brasil. Dia menjadi pemain andalan Liverpool dan Brasil.

Baca juga: Dapat Mobil Baru dari Sponsor, Lionel Messi Perlu Garasi Lebih Besar Kali Ya

Pria berusia 25 tahun ini menjadi pemain yang mahal direkrut Barcelona dengan mahar 142 juta pound (Rp2,5 triliun). Belum diketahui berapa gaji dan bonus yang diterima Coutinho.

Setelah resmi diperkenalkan menjadi pemain baru Barcelona pada Senin, 8 Januari 2018 lalu, Coutinho belum bisa bermain. Dia memang sudah menjalani tes medis dan absen selama tiga pekan akibat cedera paha.

Baca juga: Punya Gaji Rp1 Triliun, Intip Mobil yang Ada di Garasi Rumah Messi, Yuk!

Selama masa penyembuhan, Coutinho bisa bersantai di rumah barunya. Dia sudah mendapatkan informasi mengenai rumah yang bisa ditempati di Barcelona.

Daily Mail melansir kalau ada sebuah rumah mewah yang indah di kawasan elit Bellemar, Castelldefels, Barcelona. Kawasan ini berada di tepi pantai dan memiliki pantai indah sepanjang lebih dari 6 km.

Baca juga: Si Anak Ajaib Lionel Messi Ternyata Raja Properti di Barcelona

Pemain Barcelona, Luis Suarez memberikan informasi ini. Kebetulan, Suarez tinggal bertetangga dengan rumah yang kosong ini. Selain Suarez, Lionel Messi juga tinggal di kawasan ini.

Suarez pernah menjadi rekan setim Coutinho di Liverpool. Dia membela klub ini dari 2011 hingga 2014. Setelah itu, dia hijrah ke Barcelona.

Baca juga: Baru Pindah ke FC Barcelona, Coutinho Sudah Dapatkan Jatah Rumah Mewah

“Dia melihat kalau rumah tetangga bisa ditempati. Dia tidak tahu kalau saya akan bergabung, tetapi dia memberikan ide tersebut. Ini sambutan yang baik,” ujar Coutinho kepada Daily Mail.

“Kami sudah melihat fotonya, pemandangannya sungguh luar biasa. Kami sangat terkesan waktu itu dan saya sudah tidak sabar melihat rumah itu bersama keluarga saya. Saya tahu kalau Luis (Suarez) akan membantu saya agar betah di rumah,” lanjutnya.

Baca juga: Pemain Baru FC Barcelona Coutinho Bakal Bertetangga dengan Lionel Messi

Wah, asyik juga ya kalau jadi pemain sepak bola. Bisa pindah klub plus pindah rumah. Banyak juga yang berinvestasi rumah. Mau jadi pemain bola juga nggak, siapa tahu bisa berinvestasi properti.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me