Renovasi Terjangkau, Dijamin Terima Beres!

Big Banner
Ilustrasi Renovasi (Rumah123/Realestate.com.au)

Gak punya uang banyak, tapi kondisi rumah sudah wajib banget direnovasi. Kondisi seperti ini pasti bikin stress. Capek beberes karena rumah selalu kebocoran saat hujan. Belum lagi saluran air yang mampet dan bikin becek.

Rumah yang katanya jadi tempat pelepas lelah malah bikin tambah sumpek karena lihat dinding kusam dan catnya mulai mengelupas. Pagar depan sudah mulai susah dibuka-tutup. Ah, pusing deh jadinya!

Baca juga: Ini Dia Solusi Rumah bagi Gelandangan New York, Bisa Dipakai di Jakarta Kali Ya

Itu sih hanya terjadi kalau kamu ga mau kenalan dengan Solusi Rumah di Rumah123.com. Tim Solusi Rumah bakal bantu kamu menyusun perkiraan budget. Tidak seperti kebanyakan kontraktor renovasi yang seperti ingin “mengganti” rumah kamu dengan bangunan baru sampai harus keluar uang berlebihan.

Solusi Rumah akan menyesuaikan kebutuhan sebenarnya dari renovasi yang akan menyesuaikan budget kamu. Jarang-jarang ada yang begini lho!

Baca juga: Bingung Mau Renovasi Rumah? Tenang, Ada Solusi Rumah123

Desain hingga bahan bangunan, semua bisa dibicarakan hingga ga perlu terlalu memeras otak dan rekening. Ketika semua sudah dibicarakan di awal, tinggal menunggu tim Solusi Rumah mengerjakan semuanya deh.

Kamu? Cukup duduk manis, tunggu laporan pekerjaan yang sudah disepakati sesuai jadwal. Terjangkau, ga pake ribet, dan terima beres. Ga percaya? Coba aja kontak tim Solusi Rumah di Rumah123.com.

Baca juga: Wah, Ada Solusi Rumah123 di FPI 2017, Mau Konsultasi Gratis Bangun Rumah Ga?

Bukan cuma janji manis kok! Janji bisa tetap renovasi meski dengan biaya terjangkau itu lantaran Solusi Rumah menggunakan teknologi terbaru dalam pembangunan hunian. Teknologi kan memang untuk membantu kita.

Lagian, hari gini mana ada sih yang ga bisa dibicarakan?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me