Wismaya Residence Luncurkan Layanan Video Call untuk Customer

Big Banner
Ilustrasi Video Call (Rumah123/Realestate.com.au)

Perkembangan teknologi digital semakin memudahkan konsumen dalam mencari properti. Kamu hanya perlu duduk manis di depan laptop untuk mencari hunian.

Kamu hanya perlu meng-klik situs properti seperti Rumah123 untuk mencari rumah atau apartemen. Selain itu, kamu bisa masuk ke laman perusahaan pengembang guna menemukan properti idaman.

Baca juga: Pemasaran Properti Lewat Media Digital Lebih Unggul dari Media Konvensional

Setelah kamu menemukan properti yang kamu inginkan, kamu bisa mendatangi marketing gallery atau mengunjungi lokasi pembangunan. Hal ini tentu berbeda dengan sebelumnya, kamu hanya bisa melihat brosur dan mendatangi lokasi hunian.

Nah, perkembangan teknologi digital ini juga yang membuat Wismaya Residence untuk meluncurkan layanan terbaru bagi pembeli yaitu video call pada Januari 2018 ini. Calon pembeli hanya perlu menghubungi via aplikasi WhatsApp pada nomor 0855-835-6677 untuk bertatap muka dengan staf telemarketing.

Baca juga: Digital Marketing Punya Banyak Keunggulan Lho, Sales Properti Harus Tahu Nih

Konsumen bisa mencari informasi langsung kepada staf telemarketing, melihat show unit di marketing gallery, hingga melihat progress site project. Layanan ini sebenarnya sudah mulai diperkenalkan sejak November 2017.

Wismaya Residence merupakan hunian vertikal yang berada di Bekasi. Apartemen yang terdiri dari dua tower ini dikembangkan oleh developer Makmur Langgeng Perkasa.

Baca juga: Milenial Ga Bisa Pisah dari Internet, Kok Sales Properti Belum Gunakan Digital Marketing?

Sejumlah fasilitas tersedia di apartemen ini seperti shopping arcade, jogging track, kolam renang, zen garden, foot reflexology garden, grand lobby, restoran, keamanan 24 jam, edutainment park, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Wismaya Residence juga dekat dengan pusat perbelanjaaan, rumah sakit, sekolah, dan universitas. Akses apartemen ini juga dekat dengan stasiun commuter line, stasiun light rapid transit (LRT), serta gerbang tol menuju Jakarta dan Cipali serta Becakayu.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me