Nih, Villa Mewah Milik Investor Properti Kelas Kakap, Pasti Pengen Punya Juga?

Big Banner
Rumah Peristirahatan Milik Thomas Barack Jr. (Rumah123/Mansion Global)

Thomas Barrack Jr baru saja membeli sebuah rumah peristirahatan mewah di Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Harganya mencapai 15,5 juta dollar AS (Rp208 miliar).

Rumah peristirahatan untuk bermain ski ini mempunyai luas 1.050 meter persegi dan berdiri di atas lahan seluas 1,6 hektare. Lokasi rumah ini terbilang dekat dari pusat kota Aspen, hanya perlu berkendara selama beberapa menit.

Baca juga: Rumah Mewah Ini Pernah Jadi Kediaman Bos Reebok, Mau Lihat?

Rumah ini memiliki lima kamar tidur, enam kamar mandi penuh, dan 2,5 kamar mandi berbagi. Sejumlah fasilitas berada di rumah ini seperti teras, beranda, dan kolam renang dengan pemandian air panas.

Pemandangan di sekeliling rumah ini memang indah. Penghuni bisa melihat Gunung Sopris dan perbukitan Owl Creek.

Baca juga: Rumah Mewah dengan 123 Kamar, Kalau Main Petak Umpet Kapan Ketemunya Ya?

Barack Jr. merupakan investor properti. Dia juga merupakan teman dekat Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Pria berusia 70 tahun ini menjadi chairman dan chief executive officer Colony Northstar. Perusahaan investasi ini berkantor pusat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga: Yuk, Lihat Kayak Apa Sih Rumah Mewah Aktris Cantik Sofia Vergara

Colony Northstar memiliki dana kelolaan mencapai 57 miliar dollar AS (Rp766 triliun). Sementara Barack Jr. memiliki kekayaan pribadi berjumlah 1 miliar dollar AS (Rp13 triliun).

Hmm, keren kan rumah peristirahatan milik Thomas Barack Jr. Dia bisa membeli villa mewah karena sukses merintis perusahaan investasi properti.

Baca juga: Baru Pindah ke FC Barcelona, Coutinho Sudah Dapatkan Jatah Rumah Mewah

Kamu mau membeli villa mewah seperti ini? Ya, investasi properti dulu dong. Setelah sukses, baru punya rumah peristirahatan mewah.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me