IKEA Perpanjang Sale dan Buka Distribution Point di Bekasi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – IKEA Indonesia, peritel perabot rumah tangga dari Swedia, memperpanjang promo Sale akhir tahunnya hingga 23 Januari 2018 dari semula hanya selama 14 Desember 2017 sampai 9 Januari 2018. Selama periode ini tercatat lebih dari 270 ribu konsumen mendatangi toko Ikea di Alam Sutera (Serpong, Tangerang Selatan-Banten), dan lebih dari 1 juta pelanggan mengunjungi website resmi Ikea Indonesia. Sedangkan penjualan secara daring (online) mencapai 3.000 transaksi.

Gerai IKEA Distribution Point yang dibuka di Giant Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Dok. IKEA Indonesia)

Gerai IKEA Distribution Point yang dibuka di Giant Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat. (Foto: Dok. IKEA Indonesia)

Ikea mencatat penjualan lebih dari 1700 jenis produk perabot rumah tangga dengan produk terlaris antara lain meja makan Norden, meja Micke, dan serbet kertas Fantastik yang turun harga hingga 80 persen.

“Besarnya antusias pelanggan menjadi alasan utama kami memperpanjang masa berbelanja agar pelanggan bisa mendapatkan produk-produk Ikea dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia, melalui siaran berita, Kamis (11/1/2018).

Sementara itu untuk memudahkan  pelanggan Ikea di kawasan Bekasi dan timur Jakarta, Ikea membuka Distribution Point terbaru di Giant Harapan Indah, Jl Harapan Indah Raya, Medan Satria, Kota Bekasi (Jawa Barat), pada hari yang sama.

Gerai yang buka setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB itu merupakan kepanjangan tangan Ikea bagi pelanggan yang tinggal di Bekasi dan Jakarta Timur, untuk dapat menikmati fasilitas kemudahan berbelanja online dengan mengambil barang di lokasi tersebut.

Cara belanjangya, pelanggan melakukan belanja secara online melalui komputer atau gawai.  Setelah produk dipilih dan dimasukkan ke dalam keranjang belanja, saat check out pelanggan dapat memilih menu Distribution Point untuk dikirimkan ke Distribution Point Bekasi. Selanjutnya produk pesanan pelanggan akan diantar dalam waktu lima hari kerja.

Pelanggan dapat mengambil produk-produknya dengan membawa bukti pembelian asli atau hasil print bukti pembelian online di Distribution Point. Co-worker IKEA juga akan membantu pelanggan mengambilkan barang untuk dibawa pulanggan.

“Kami melihat potensi kota Bekasi dan wilayah timur Jakarta sebagai daerah perumahan, dengan minat masyarakat terhadap produk Ikea cukup tinggi. Kami ingin memudahkan dan mendekatkan pelanggan di kota satelit Jakarta itu melalui pembukaan Distribution Point tersebut,” jelas Eliza.

housing-estate.com