Seluruh Cat Interior Berwarna Putih? Kasih Dong Aksen Warna Lain Lewat Aksesoris

Big Banner
Apartemen yang Didesain oleh Margeza (Rumah123/Curbed)

Bagaimana kalau seluruh interior ruangan berwarna putih ya? Hmm, coba kamu bayangkan seperti apa ya kalau hunian kamu seperti ini.

Dinding, lantai, langit-langit, hingga furnitur semuanya berwarna putih. Bahkan, mungkin furnitur yang berwarna putih dipoles sehingga tampak glossy.

Baca juga: Perpaduan Dinding Bercat Putih dengan Furnitur Warna Warni, Berani Coba?

Kamu mungkin akan bertanya, keren nggak sih kalau interior seluruh hunian berwarna putih? Nah, pertanyaan ini memang susah dijawab.

Tapi, kalau kamu melihat desain interior apartemen ini, kamu akan mengatakan dengan yakin kalau cat interior berwarna putih sebenarnya keren lho. Coba lihat lagi dengan seksama.

Baca juga: Kamar Tidur Warna Putih Membosankan? Coba deh Lihat Apartemen Ini

Laman properti Curbed melansir apartemen dua lantai ini memiliki luas 110 meter persegi dan mempunyai dua kamar. Apartemen ini berlokasi di ibu kota Hungaria, Budapest.

Biro arsitek Margeza mendesain ulang apartemen yang dibangun pada 1928 ini. Margeza didirikan oleh pasangan suami istri arsitek yang lahir di Hungaria, namun berkewarganegaraan Belgia. Mereka tinggal di perbatasan Belgia-Luksemburg.

Baca juga: Desain Minimalis dengan Menggabungkan Cat Interior Putih dan Lantai Kayu

Seluruh interior ruangan bercat putih mulai dari dinding hingga langit-langi. Begitu pula lantai yang menggunakan keramik putih.

Ruangan terlihat lebih bersih, terang, dan luas. Supaya tidak membosankan, Mergaza memberikan aksen pada aksesoris dan beberapa furnitur.

Baca juga: Seluruh Interior Hunian Berwarna Putih? Hmm, Keren Juga Lho!

Ada kursi berwarna kuning dan merah. Pajangan berwarna merah, biru, kuning, hijau, dan lainnya. Tidak ketinggalan menempatkan tanaman dalam pot.

Hunian ini terlihat lebih berwarna bukan? Ada kombinasi antara dinding, lantai, dan langit-langit putih dengan aksesoris berwarna-warni. Kamu mau coba mendesain hal yang sama nggak?

Baca juga: Bikin Interior Dapur Terlihat Kontras dengan Memadukan Furnitur Kayu dan Perabot Warna Putih

Apartemen yang Didesain oleh Margeza (Rumah123/Curbed)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me