Ada Bocor Setelah Renovasi? Ga Pake Garansi Sih!

Big Banner
Ilustrasi Renovasi (Rumah123/Realestate.com.au)

Waduh, masih bocor nih, padahal sudah renovasi beberapa kali. Hmm, pasti kamu pernah mengalaminya kan?

Hunian yang kamu tempati mengalami kebocoran. Mungkin ada genteng yang pecah, talang air mampet, atau dinding yang retak.

Baca juga: Begini Nih, Empat Langkah Mudah Renovasi Rumah

Lantas kamu melakukan renovasi, namun bocor masih saja terjadi. Setelah itu, kamu melakukan lagi renovasi. Setelah beberapa kali renovasi, hunian masih bocor lagi!

Wah, bisa dibayangkan kalau kamu sedang tidak berada di rumah atau sedang tidur, rumah bocor. Bisa dibayangkan kalau lantai tergenang air, sofa basah, televisi kena air, dan lainnya. Pusing sudah jelas.

Baca juga: Beli, Renovasi, Jual Lebih Mahal? Mau Ikutan Jadi Flipper Ga?

Kamu pasti berpikir, ada nggak sih renovasi rumah yang pakai garansi? Ada kok, kamu mungkin belum tahu soal Solusi Rumah ya?

Coba deh klik situs properti nomor satu di Indonesia, Rumah123. Lantas kamu cari Solusi Rumah. Nah, ini bisa mengatasi masalah yang kamu hadapi.

Baca juga: Bingung Mau Renovasi Rumah? Tenang, Ada Solusi Rumah123

Kalau kamu mau melakukan renovasi hunian, tim Solusi Rumah akan membantu mulai dari membuat desain yang gratis, menghitung budget, menentukan waktu pengerjaan, pemilihan bahan bangunan, hingga pengerjaan.

Nah, saat pengerjaan renovasi, tim Solusi Rumah akan memberitahukan kepada kamu. Dan kamu bisa mengawasi melalui penggunaan teknologi CCTV.

Baca juga: Kenapa Harus Punya Dana Renovasi?

Kamu bisa melihat dan memantau perkembangan pengerjaan renovasi. Tim Solusi Rumah juga memberikan laporan secara rutin.

Hmm, biasanya pengerjaan ini kan tidak bisa selalu diawasi, apalagi kalau kamu harus bekerja sementara pengerjaan dilakukan bukan saat weekend, melainkan weekdays.

Baca juga: Ga Usah Bingung Hitung Budget Renov, Kami Bantuin!

Satu hal penting lainnya yang diberikan oleh Solusi Rumah adalah garansi setelah masa pengerjaan. Jadi kalau ada yang masih bocor setelah pengerjaan, kamu bisa mengajukan keluhan. Dan hunian bisa direnovasi lagi.

Kalau kamu mau hal lebih lengkap lagi mengenai hal ini, coba deh kontak Solusi Rumah dari Rumah123. Hanya Solusi Rumah yang kasih garansi lho.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me