Nyoba Hidup Ala Game of Thrones? Menginap Aja di Hotel Ini

Big Banner
Lapland Hotels SnowVillage, Finlandia (Rumah123/Curbed)

Seperti apa ya tinggal di Westeros dan Essos? Hmm, buat kamu yang tidak mengerti berarti kamu bukan penggemar serial televisi Game of Thrones nih.

Serial televisi ini sudah ditayangkan di jaringan televisi berbayar HBO sejak 17 April 2011 silam. Saat ini, Game of Thrones sudah memasuki musim ketujuh yang berakhir pada Agustus 2017.

Baca juga: Wah, Ternyata Neymar Dapat Saham Hotel Saat Pindah ke PSG

Game of Thrones mengisahkan perebutan kekuasaan para anggota keluarga kerajaan di Westeros. Serial ini diadaptasi dari novel A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin.

Serial televisi memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Nah, buat kamu yang menjadi salah satu fans berat serial ini, kamu bisa menikmati seperti apa kehidupan ala Game of Thrones dengan menginap di hotel unik ini.

Baca juga: Pasti Ga Percaya Kalau Tahu Sejarah Hotel Mewah The Liberty

Ada sebuah hotel yang dibangun setelah terinspirasi dari serial televisi ini. Hotel ini terbuat dari 22.000 ton salju dan hampir 400 ton es.

Hotel bernama Lapland Hotels SnowVillage ini berada di Kittila, sebuah kota kecil di Finlandia yang memiliki penduduk hanya 6.300 jiwa. Kota ini berjarak 959 km dari ibu kota Finlandia, Helsinki.

Baca juga: Dari Hotel Prodeo Menjadi Hotel Butik yang Mewah

Hotel ini seluruhnya terbuat dari salju dan es. Kamar dan pahatan es dibuat dengan melibatkan para pematung dari Rusia, Polandia, Latvia, dan Ukraina.

Tamu bisa menginap di kamar dengan ranjang terbuat dari es. Mereka juga bisa menikmati beragam kehidupan ala Game of Thrones.

Baca juga: Mau Lihat Cara Bikin Apartemen Studio Ga Kayak Kamar Hotel?

Lapland Hotels SnowVillage ini memiliki 24 kamar. Tamu yang menginap bakal tinggal dalam kamar dengan suhu ruangan minus lima derajat celsius, sementara temperatur di luar kamar hotel mencapai minus 12 derajat celsius. Maklum, saja kawasan ini tidak jauh dari Kutub Utara.

Fasilitas lain yang berada di hotel ini adalah kapel atau gereja kecil yang terbuat dari es yang menyelenggarakan acara pernikahan antara 40 hingga 50 kali per tahun.

Baca juga: Sssttt, Begini Cara Bikin Rumah Kamu Mirip Hotel Mewah

Ada juga movie theater yang menyuguhkan film pembuatan hotel dan kawasan, bar es, dan restoran es. Jumlah bangunan non es juga tersedia bagi mereka yang tidak tahan dingin.

“Tamu tidak perlu menginap untuk menikmati kawasan ini. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan tamu seperti workshop membuat patung, menunggang reindeer (sejenis rusa besar), dan juga berkeliling naik mobil es,” ujar manajer Lapland Hotels SnowVillage, Jari Porri seperti dikutip oleh laman properti Curbed.

Baca juga: Wah, Kayak Apa Ya Menginap di Hotel yang Ada di Atas Pohon?

Wah, kamu mau menginap di hotel ini nggak? Nggak pengen hidup bergaya ala Game of Thrones. Tapi, kamu kuat menahan dingin nggak? Minus lima derajat lho.

Lapland Hotels SnowVillage, Finlandia (Rumah123/Curbed)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me