Apartemen Tamansari Urbano Topping-Off, Pilihan Hunian TOD pun Bertambah

Big Banner

 

Apartemen Tamansari Urbano topping-off pada Minggu (14/1/2018). Foto: Rumah123/Youtube

  

Tamansari Urbano Apartment, hunian vertikal berkonsep Transit Oriented Development (TOD), baru saja topping-off (penutupan atap). Prosesi acara ini dilaksanakan pada Minggu (14/1/2018). Seremonial ini menjadi penanda komitmen Patra Land sebagai pengembang untuk memastikan pembangunan apartemen ini selesai tepat waktu dan target serah-terima kunci pada akhir tahun 2018 bisa terlaksana.

 

Bekerja sama dengan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk sebagai kontraktor, Patra Land (anak PT Patra Jasa), berharap dengan berbagai keunggulan produknya, Apartemen Tamansari Urbano bisa menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat urban untuk tinggal di timur Jakarta.

 

“Patra Jasa sudah bertransformasi menjadi perusahaan yang bergerak di bidang property development melalui pilar bisnisnya, yakni Patra Land. Saat ini Patra Jasa mengakuisisi dua proyek apartemen yang sudah dipasarkan, Urbano adalah salah satunya,” kata Direktur Utama PT Patra Jasa, M Haryo Yunianto, seperti dikutip Kontan.co.id, Minggu (14/1/2018).

 

Baca juga: Penjualan Perdana Apartemen Terdekat Stasiun Bekasi

 

Berlokasi hanya 200 meter dari Stasiun Bekasi, Apartemen Tamansari Urbano dikelilingi berbagai fasilitas penunjang urban lifestyle masa kini, sebut saja Mal Summarecon Bekasi, yang juga dekat dengan pintu tol Bekasi Barat dan Terminal Bekasi.

 

Apartemen yang berdiri di atas lahan berluas sekitar 1 hektare ini akan memiliki 3 tower dan menyediakan sekitar 1.757 unit hunian. Tersedia 3 tipe, yaitu Tipe Studio, Tipe Satu Kamar Tidur, dan Tipe Dua Kamar Tidur.

 

Adapun konstruksi bangunan apartemen ini menggunakan teknologi modern Precast dan Modular untuk meningkatkan efisiensi pembangunan yang cepat, aman, dan ramah lingkungan.

 

Dengan penyediaan fasilitas lahan parkir, kolam renang, taman bermain, gym, dan 24 hours security, Apartemen Tamansari Urbano sangat cocok bagi masyarakat urban yang mengutamakan akomodasi yang bersifat efisien, aman, dan nyaman.

 

Baca juga: Wika Gedung Gelar Grand Preview Apartemen Mulai Rp 250 jutaan di Bekasi

 

Seperti diketahui, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang menjadi perusahaan pengembang properti. Perusahaan ini memiliki tiga pilar bisnis, yaitu sebagai pengembang properti, penyedia jasa hospitality, dan penyedia multi-jasa. Masing-masing brand-nya yakni Patra Land, Patra Hotel & Resorts, dan Patra Services.

 

Patra Land pada 2018 melakukan optimalisasi aset di bidang properti yang meliputi pengembangan kawasan mix-use (Kuningan Jakarta, Bekasi, dan Jogjakarta). Sedangkan Patra Hotels and Resort berpengalaman lebih dari 40 tahun di bidang hospitality. Sementara Patra Hotel & Resorts memiliki dan mengelola 6 hotel di berbagai lokasi, antara lain: Anyer, Bali, Bandung, Jakarta, Semarang, dan Parapat, dengan tiga brand, yaitu The Patra, Patra, dan Patra Comfort.

 

Baca juga: Patra Bangun Mix Use Pertama di Daan Mogot

 

Pilar bisnis Patra Hotels & Resorts akan terus meningkatkan layanan dan fasilitasnya, serta berencana untuk menambah jumlah hotel baru di Cirebon, Jogjakarta, Labuan Bajo, Lombok, Puncak (Cisarua), Dumai, Kepulauan Seribu, dan di beberapa lokasi lainnya.

 

Sementara Patra Services mengembangkan F&B dengan brand Cerita dan Facility Management Services (FMS), serta penyedia layanan kendaraan seluruh kegiatan operasionsl PT Pertamina (Persero). Juga pengembangan pengelolaan Tour and Travel/EO untuk Pertamina, BUMN, dan Perusahaan lainnya.

rumah123.com