Hotel yang Milenial Banget Nih, Para Tamu Bisa Bersosialisasi

Big Banner
Hotel yang Didesain oleh Cao Pu (Rumah123/Curbed)

Laman marketplace penyewaan hunian dan penginapan Airbnb pernah melakukan riset mengenai perilaku berwisata yang dilakukan oleh generasi milenial. Banyak temuan yang didapatkan.

Salah satunya adalah kaum milenial suka bergaul dengan masyarakat setempat. Milenial memang senang bersosialisasi.

Baca juga: Liburan yang Cocok untuk Generasi Milenial: Menginap Gratis di Sebuah Kabin di Alaska!

Mereka juga senang menginap di hunian seperti Airbnb, bukan hotel pada umumnya. Penginapan seperti ini memungkinkan orang untuk bersosialisasi.

Sebuah hostel atau penginapan baru didirikan di ibu kota China, Beijing. Hostel ini memang tidak biasa karena berada dalam sebuah ruangan besar.

Baca juga: Pasangan Milenial Ini Punya Penghasilan Rp120 Juta dari Jual Satu Foto Perjalanan!

Arsitek Cao Pu mendesain hostel ini. Dia dikenal sebagai arsitek muda yang kreatif dan juga musisi rock! Dia sering mendesain bangunan yang berlimpah cahaya.

Hostel ini terdiri dari sejumlah “tenda” dengan beragam ukuran mulai dari kecil hingga besar. “Tenda” ini saling berdekatan, ada juga yang ditumpuk seperti ranjang susun atau bunkbed.

Baca juga: 10 Kawasan Paling Asyik Buat Dikunjungi, Milenial Mesti Catat Ya!

Material yang digunakan untuk membuat “tenda” ini adalah kayu dan polikarbonat. Tempat ini hanya menjadi tempat tidur bagi para tamu.

Saat tamu membuka “tenda”, mereka bisa bertemu tamu lainnya. Mereka bisa bersosialisasi satu sama lain. Nah, milenial banget kan?

Baca juga: Jalan-jalan atau Tinggal di Mars ya? Ini Dia Pilihan Kekinian Buat Generasi Milenial

“Tenda” ini dilengkapi dengan kasur, lampu, dan aliran listrik. Tamu bisa membuka bagian atas “tenda” kalau ingin mendapatkan cahaya tambahan.

Kalau kamu melancong ke Beijing, China, jangan lupa menginap di sini ya. Sambil menginap, kamu bisa bersosialisasi dengan tamu lain. Asyik, kan?

Baca juga: Sekarang Saatnya Bepergian Naik Roket, Siapa Milenial yang Mau Ikut?

Hotel yang Didesain oleh Cao Pu (Rumah123/Curbed)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me