Tower Pertama La Montana Bogor Terjual 65 Persen

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Emesen Properti (RN Property Group) menangguk sukses penjualan sejak proyek La Montana Bogor Apartment (LMBA) dimulai pembangunannya (ground breaking) pada 20 Desember 2017. LMBA dibangun di atas lahan seluas 9.000 m2 yang terdiri dari dua tower setinggi 26 lantai (900 dan 500 unit) dengan lokasi di dalam kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kampung Parung Jambu, Kota Bogor, Jawa Barat.

Apartemen La Montana Bogor

Apartemen La Montana Bogor

“Penjualan kami untuk tower pertama 900 unit sudah mencapai 65 persen. Proses ground breaking yang dihadiri Walikota Bogor Arya Bima membuat konsumen lebih yakin sehingga penjualan kami cukup pesat sejak akhir tahun lalu hingga saat ini,” kata Ade Saputra, General Manager LMBA kepada housing-estate.com, Senin (15/1).

LMBA menawarkan unit apartemen mulai dari tipe studio 21,67 m2 dan dua kamar 36-45 m2. Harga perdana untuk tipe studio ditawarkan Rp246 juta yang kemudian naik menjadi Rp258 juta saat ground breaking. Sekarang harganya sudah Rp276 juta atau Rp11 juta/m2. Kenaikannya mencapai 5-6 persen sejak dipasarkan dan prosesi ground breaking.

Targetnya selama enam bulan ke depan penjualan tower pertama bisa selesai (sold out) dan akan langsung dilanjutkan dengan pemasaran tower kedua yang lebih premium dengan kisaran harga mencapai Rp18 juta/m2.

Keunggulan lain apartemen ini karena berada di dalam kawasan perumahan BNR dengan infrastruktur dan fasilitas yang sudah sangat matang.

“Kami juga menawarkan kemudahan pembelian dengan cara bayar uang muka ringan hanya 10 persen yang bisa dicicil 15 bulan. Kemudian bisa dilanjutkan dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) Bank BTN dengan bunga delapan persen per tahun fixed (tetap) selama tiga tahun pertama. Artinya, konsumen cukup mencicil Rp1,6-1,8 juta per bulan selama 15 bulan, kemudian Rp3 jutaan per bulan dengan KPA BTN. Program ini kami tawarkan hingga bulan Februari untuk  menarik minat masyarakat,” jelasnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me