Jababeka Residence, Kiblat Baru Bisnis Properti di Cikarang

Big Banner
(Kanan-Kiri) General Manager Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang Handoyo Lim, Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang Sutedja S. Darmono, dan founder PRO-JEK Andy K. Natanael saat Press Confrence yang memaparkan pencapaian, target, strategi, dan rencana Jababeka Residence, Selasa (16/1/2018) di Jakarta. Foto: Rumah123/Jababeka Residence

  

Jababeka Residence yang dikembangkan PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka Tbk, menyosialisasikan pengembangan dan produk barunya untuk 2018. Sebanyak 1.000 agen properti menghadiri acara Kick Off Conference 2018 di The Hall, Senayan City, Jakarta, pada Selasa (16/1/2018).

 

Selain sosialisasi program baru 2018 tersebut, juga bertujuan memberikan apresiasi kepada para agen properti Jababeka Residence. Apresiasi itu dengan cara memberikan reward trip ke Manila (Filipina) dan Amerika Serikat untuk 48 orang.

 

Boleh dibilang kini Jababeka Reisidence merupakan kiblat baru bisnis properti di Cikarang. Ada beberapa faktanya. Pertama, Jababeka Residence menutup 2017 dengan  rekor baru di Cikarang. Serviced apartment Kawana Golf Residence yang membidik pasar kalangan atas, berhasil oversold pada Desember 2017. Dari target awal penjualan 6 lantai, pada akhirnya menjual 10 lantai.

 

Baca juga: Menuju Kota Mandiri Internasional, Jababeka Residence Sosialisasikan Logo dan Konsep Premium 

 

Kedua, Kawana Golf Residence memecahkan rekor harga apartemen golf di timur Jakarta dengan Rp28 juta/m2, terserap habis oleh pasar ketimbang apartemen Rp8-12 juta/m2 di wilayah Cikarang dan sekitarnya. Dari kedua pon tersebut saja, sudah menempatkan Jababeka Residence di posisi market leader baru sebagai pengembang apartemen premium.

 

Kawana Golf Residence merupakan apartemen pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mempunyai akses langsung untuk bermain golf dari lobby apartemen. Hal ini merupakan poin penting yang membedakan apartemen ini dengan apartemen lainnya di Cikarang dan sekitarnya.

 

Kawana Golf Residence yang disukai para ekspatriar ini akan menjadi bagian dari pengembangan kawasan Jababeka Golf City seluas 180 hektare, mencakup golf course seluas 86 hektare, Plaza Indonesia Jababeka, Japan Village, dan lainnya.

 

Baca juga: Pasarkan Kawana Golf Residence, Jababeka Residence Gandeng 6 Master Franchise Agen Properti 

 

“Melihat respons yang luar biasa besar dari pembeli, kami kembali membuka kesempatan kepada calon investor untuk membeli Kawana Golf Residence Tahap II yang hanya berjumlah 104 unit saja,” kata GM Corporate Marketing PT Grahabuana Cikarang, Handoyo Lim.

 

Menurutnya, calon investor Kawana Golf Residence bisa mulai membeli nomor pre-booking melalui agen properti ternama, sebut saja ERA, Century21, Ray White, LJ Hooker, Harcourts dan PROMEX yang telah bekerja sama dengan Jababeka Residence dan informasi dalam aplikasi PRO-JEK dalam pemasaran Kawana Golf Residence.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me