Bintang Sepak Bola Italia Jadi Juragan Properti di AS, Ayo Ikuti Jejaknya ?

Big Banner
Apartemen Milik Pemain Sepak Bola, Antonio Nocerino (Rumah123/Mansion Global)

Bagi penggemar Liga Italia, pasti mengenal Antonio Nocerino. Pemain ini pernah bergabung bersama dua klub besar Italia, Juventus dan AC Milan.

Dia pernah memperkuat tim nasional Italia dari 2007 hingga 2012 dan tampil sebanyak 15 kali. Dia juga sempat membela Italia dalam Olimpiade 2008 Beijing di China.

Baca juga: Dapat Mobil Baru dari Sponsor, Lionel Messi Perlu Garasi Lebih Besar Kali Ya

Gelandang tengah ini dikenal kuat, cepat, enerjik, dan pekerja keras. Dia bisa bermain dalam beragam posisi di lini tengah.

Nah, siapa menyangka juga kalau pemain sepak bola ini ternyata punya visi bisnis juga lho. Wah, beneran nih.

Baca juga: Sekali Posting di Medsos, Cristiano Ronaldo Dapat Rp9,9 Miliar! Bisa Beli Rumah Banyak Tuh!

Pemain berusia 32 tahun ini ternyata investor properti. Dia memiliki beberapa hunian di Amerika Serikat dan juga tanah kelahirannya.

Nocerino memiliki rumah di Italia. Dia juga mempunyai apartemen di New York dan rumah di Florida, keduanya di Amerika Serikat. Apartemen di New York ini berada di kawasan elit Tribeca yang sekarang menjadi incaran selebriti.

Baca juga: Baru Pindah ke FC Barcelona, Coutinho Sudah Dapatkan Jatah Rumah Mewah

Ayah dua anak ini punya rumah di Florida lantaran bermain untuk klub Liga Amerika Serikat, Orlando City. Dia hijrah dari Italia sejak 2016 lalu.

Uniknya, Nocerino sudah membeli apartemen di New York sejak 2014 lalu. Saat itu, dia masih bermain untuk klub Italia, Torino. Sepanjang kariernya, Nocerino memang sering pindah klub. Dia pernah membela 11 klub Italia!

Baca juga: Ternyata Coutinho Dapatkan Rumah Baru Berkat Bantuan Pemain Barcelona

Saat membela klub Liga Inggris, West Ham United, Nocerino sempat tertarik membeli apartemen di ibu kota Inggris, London. Namun, dia hanya bermain selama 6 bulan sebelum akhirnya pindah lagi.

Hmm, hebat juga ya Nocerino. Dia sudah mempersiapkan diri sebelum pensiun dengan berinvestasi properti. Kalau kamu sendiri gimana?

Baca juga: Pemain Baru FC Barcelona Coutinho Bakal Bertetangga dengan Lionel Messi

Kamu sudah punya properti belum? Kamu juga sudah berinvestasi properti belum? Kalau belum, yuk mulai beli dan investasi properti.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me