Jababeka Residence Luncurkan Kawana Tahap II

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Jababeka Residence (500 ha) hasil pengembangan PT Grahabuana Cikarang (anak perusahaan PT Jababeka Tbk) di Kota Jababeka (5.600 ha), Cikarang, Bekasi (Jawa Barat), sukses memasarkan apartemen servis Kawana Golf Residence di si lapangan golf Jababeka. Tahap pertama Kawana Golf Residence diklaim oversold karena yang dipasarkan enam lantai tapi pemesanan mencapai 10 lantai.

Presiden Direktur  Grahabuana Cikarang Sutedja S Darmono (tengah) bersama pakar pemasaran properti Andy K Natanael (kiri) dan Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Grahabuana Cikarang, saat peluncuran Kawana Golf Residence tahap kedua di Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Presiden Direktur Grahabuana Cikarang Sutedja S Darmono (tengah) bersama pakar pemasaran properti Andy K Natanael (kiri) dan Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Grahabuana Cikarang, saat peluncuran Kawana Golf Residence tahap kedua di Jakarta, Selasa (16/1/2018).

“Kami berhasil menjual sebanyak 130 unit senilai Rp712 miliar (di 10 lantai itu), melampaui target yang hanya Rp525 miliar pada Desember 2017. Sekarang kami buka pemasaran tahap kedua sebanyak 104 unit senilai Rp150 miliar,” kata Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Grahabuana Cikarang saat peluncuran Kawana Golf Residence tahap kedua di Jakarta, Selasa (16/1/2018).

Kawana Golf Residence dikembangkan di dalam kawasan Jababeka Golf City (180 ha) di Kota Jababeka (5.600 ha), proyek hunian terpadu dengan kawasan industri dan lain-lain. Jababeka Residence adalah kawasan residensial dan komersial yang menyasar segmen menengah atas dengan fasilitas golf course seluas 86 ha, Plaza Indonesia Jababeka, Japan Village, President University, dan banyak lagi.

Apartemen yang ditawarkan merupakan produk investasi untuk disewakan khususnya kepada para pekerja asing (ekspatriat) asal Jepang yang banyak bekerja di kawasan industri di Jababeka dan Cikarang. Sebelum produk dipasarkan, pihak Jababeka Residence sudah meneken banyak kontrak untuk kalangan ekspatriat yang mau menyewa unit apartemen dengan potensi sewa mencapai Rp200 juta/tahun.

Produk  apartemen servis ini juga disebut merupakan unit yang termahal di koridor timur Jakarta dengan harga mencapai Rp28 juta/m2, dibanding harga kebanyakan apartemen di kawasan Cikarang yang rata-rata Rp8-10 juta/m2. Bahkan harga Kawana Golf Residence juga disebut yang tertinggi untuk wilayah Jakarta Timur yang harga apartemen termahalnya baru mencapai Rp22 juta/m2.

“Makanya kami buka lagi tahap kedua dengan jumlah unit terbatas. Targetnya juga bisa sold out dalam satu bulan ke depan. Kami akan mulai membangun April 2018. Pembayarannya bisa dengan depe 30 persen dicicil 25 kali, setelah itu dilanjutkan dengan kredit pemilikan apartemen (KPA) bank, atau tunai bertahap (installment) langsung ke rekening developer hingga hingga 48 kali,” jelas Handoyo.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me