Milenial Zaman NOW Sejati Tuh Punya Rumah Sendiri!

Big Banner

 

Foto: Rumah123/iStock

  

Ada yang bilang, mumpung masih muda, bisa traveling ke manapun yang kita suka. Saking ingin ikuti perkembangan zaman NOW, Milenial pun tidak pakai pikir panjang habiskan uang banyak.

 

Adu eksis di media sosial juga tak jarang memicu Milenial berutang demi bisa “keliling dunia”. Bunga tinggi ga masalah, yang penting bisa dipandang “hebat”. Sayangnya, ga banyak yang berpikir apa yang terjadi saat mereka bukan lagi Milenial.

 

Baca juga: 3 Tips Agar Milenial Ga Susah-Susah Amat Beli Rumah, Mau Tahu Kaaannn…

 

Yakin deh, hebat itu bukan cuma karena masih muda sudah keliling berbagai daerah atau negara saja. Hebat adalah masih muda sudah bisa punya rumah sendiri.

 

Justru, mumpung masih muda, Milenial bisa lho dapat kredit dengan tenor hingga 25 tahun. Jadi cicilan bulanannya pun bisa lebih murah. Nah, keuntungan seperti inilah yang ditawarkan BNI Griya. Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari BNI ini menawarkan bunga kredit zaman NOW, alias bersahabat banget.

 

Baca juga: Pesan Buat Kaum Milenial: Beli Rumah Aja Dulu, Up Grade Kemudian!

 

Kamu bisa dapat bunga kredit 6,75%. Untuk tiga tahun berikutnya, masih akan dikenakan bunga sangat rendah, yakni 7,75%. Dijamin tidak pakai istilah mencekik leher!

 

“Tren kenaikan harga rumah setiap tahun cukup tinggi, maka kami ingin mendorong agar Milenial tertarik mengajukan KPR di usia yang lebih muda, antara lain dengan menyediakan skim khusus Milenial dengan tenor pinjaman hingga 25 tahun,” ujar Vice President Consumer Lending BNI, Egos Mahar. “Kami juga menjalin kerja sama yang lebih banyak dengan developer yang sesuai dengan segmen Milenial.”

 

Baca juga: Bang Bing Bung! Gini Cara Nabung Agar Milenial Kebeli Rumah!

 

Buat mereka yang ingin membeli rumah seken, hal ini juga sangat mungkin menggunakan BNI Griya. BNI Griya juga bisa untuk membangun rumah, renovasi, refinancing, top up, take over, dan BNI Griya Multiguna. Yuk, jadi Milenial zaman NOW sesungguhnya dengan ambil langkah berani beli rumah sendiri!

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me