Mau Ga Dibayarin Sewa Hunianmu Sekarang Sampe Kamu Punya Sendiri?

Big Banner

 

Prajawangsa City tawarkan solusi hunian bagi para milenial. Foto: Rumah123/Prajawangsa City

 

Kalau kamu, termasuk golongan milenial yang ga mampu atau ga mau beli hunian? Pasalnya, menurut Managing Director Prajawangsa City, Mandrowo Sapto, sebenarnya milenial bukan ga mampu membeli, tapi ga mau membeli.

 

“Generasi bebas atau millennials terdiri atas tiga tipe: ada yang masih tahap menempuh pendidikan (student millennials), pekerja (working millennials) dan berkeluarga (family millennials). Kesemuanya sebagai generasi millennials mendapat kesempatan bereksplorasi, kreatif dalam belajar, bekerja, dan berbisnis, dengan beragam akses yang ada, juga dalam memilih tempat tinggal. Jadi, pola hidup millennials sangat dinamis dan logic.” kata Mandrowo, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Kamis (18/1/2018).

 

Baca juga: Prajawangsa City Tawarkan Solusi Hunian bagi Kamu Milenial, Mau? 

 

Milenial Indonesia yang lahir pada kurun 1980-2000-an, kini sudah masuk ke dalam angkatan kerja dan diprediksi menjadi kelompok terbesar pembeli properti di Indonesia hingga 10 tahun ke depan. Tapi, sayangnya, saat ini banyak milenial yang merasa penghasilannya belum mencukupi untuk membeli properti. Mereka masih gandrung pada hidup yang praktis, aktivitas leisure yang berlebihan agar eksis di media sosial dan masih bergaya hidup konsumtif, gadget freak dan brand minded.  

 

“Kondisi lain yang dialami millennials atau keluarga muda saat ini adalah tinggal di hunian dengan sistem sewa. Mereka ada keinginan untuk membeli hunian, tetapi mentok dan merasa berat jika harus membayar sewa dan cicilan kredit pemilikan hunian (sekaligus),” kata Mandrowo lagi.

 

Baca juga: Berinvestasi atau Tinggal di Prajawangsa City? Sama-sama Menguntungkan Lho!

 

Dalam pemenuhan kebutuhan hunian, saat ini working millennials dan family millennials punya solusi jika harus membayar sewa hunian dan cicilan hunian sekaligus. Prajawangsa City, apartemen dengan konsep superblock karya Synthesis Development, memberikan solusinya. Apakah itu?

 

Kalau kamu ingin memiliki hunian di Jakarta inilah saatnya. Tanpa dilema harus membayar sewa hunian ataukah cicilan bulanan hunian, kamu bisa mendapatkan keduanya. Sambil mencicil hunian sekaligus kamu pun bisa tinggal di hunian tersebut.

 

Baca juga: Pekerja Kawasan dan Pembeli Hunian Pertama Jadi Captive Market Prajawangsa City

 

Mau tahu nama program inovatif tersebut? #AsyiknyaDibayarinSewaApartemen. Program ini memberi double benefit:

Ga perlu bayar sewa hunian dan cicilan apartemen setiap bulannya. 

Sembari kamu menunggu unit apartemenmu di Prajawangsa City bisa dihuni, Synthesis Development sebagai pengembangnya memberi kesempatan tinggal dan menikmati fasilitas di Apartemen Bassura City secara gratis selama 3 tahun tanpa membayar biaya sewa.

Kamu dibiayai untuk tinggal di hunian yang strategis dan berfasilitas lengkap di Bassura City. 

Jadi, sebelum apartemenmu di  Prajawangsa City bisa dihuni, kamu tidak perlu bingung mencari alternatif hunian sewa yang kadang belum kamu ketahui keamanan lingkungan sekitarnya.

 

“Dengan program ini, kami ingin mengajak publik dan khususnya millennials agar lebih cerdas, terhindar dari pengeluaran biaya sewa yang menguap sia-sia, dan uang yang dikeluarkan beralih untuk investasi properti,” kata Mandrowo menegaskan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me