Gaya Natural untuk Ruang Tamumu, Bikin Betah Deh!

Big Banner
Foto: Rumah123/Realestate.com.au

  

Ruang tamu itu termasuk bagian penting dari sebuah rumah, setuju kan? Tamu yang datang pastinya akan lebih mengenal kamu sebagai sang pemilik rumah dari melihat desain ruang tamumu.

 

Kalau kamu masih bingung desain seperti apakah untuk ruang tamumu, gimana kalau yang bergaya natural? Salah satu keunggulan desain ruang tamu bergaya natural adalah bikin kita kerasan dan ga cepat bosan. Pasalnya, gaya natural membuat pikiran jadi tenang, pandangan mata menyejukkan, segi estetikanya pun terpuaskan.

 

Baca juga: Ayo, Ciptakan Kesan Natural Melalui Batu Alam 

 

Seperti apa sih rancangan desain ruang tamu bergaya natural itu? Antara lain kamu bisa menggunakan kaca luas tembus pandang sebagai pengganti dinding. Usahakan di bagian luar dinding kaca tersebut ada taman, kebun, atau pemandangan alami yang indah untuk dinikmati. Paling ga pada bagian luar dinding tembus pandang tersebut bisa kamu bikin taman kecil lengkap dengan air mancur atau kolam ikan.

 

Untuk dekorasi interiornya, kamu bisa menambahkan sofa dengan kombinasi warna-warna natural yang lembut, sebut saja cokelat, putih, abu-abu, dan sebagainya. Untuk aksesori  ruangan, pilih yang bergaya senada. Jangan gunakan motif dan desain modern. Pokoknya, jangan terlalu banyak memajang aksesori yang tak mendukung nuansa alami.

 

Baca juga: Hunian Modern Dengan Keharmonisan Alam Yang Natural

 

Tirai jendela transparan berwarna putih sangat tepat jadi pilihan yang melengkapi aksesori ruangan bergaua natural. Untuk lampu, jangan pilih warna senada, warna cokelat tua sangat tepat untuk mendukung kekuatan nuansa natural. Motif warna tersebut bisa kamu aplikasikan pada warna sofa atau meja sudut. Kebayang kan keindahan dan kenyamanan ruang tamu berdesain natural?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me