Bakal Dijual Real Madrid, Cristiano Ronaldo Cari Rumah di Inggris

Big Banner
Cristiano Ronaldo (Rumah123/Time)

Mega bintang klub Liga Spanyol Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang berburu rumah di Inggris. Sejumlah media Inggris memberitakan hal ini sejak awal Januari 2018.

Rumor Ronaldo tidak lagi betah memang semakin berhembus kencang. Sejak pertengahan 2017, kapten tim nasional Portugal ini sudah dikabarkan akan pindah klub.

Baca juga: CR7 Pamer Mobil Seharga Rp6 Miliar, Kalau Dibelikan Rusunami Dapat Berapa Ya?

Ronaldo juga tengah berseteru dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Salah satunya terkait perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji.

Meskipun jadi pemain bintang, Ronaldo bukan merupakan pemain dengan gaji tertinggi di dunia. Dia kalah dari rival abadinya, Lionel Messi (Barcelona) atau Neymar (Paris Saint-Germain).

Baca juga: Modalnya dari Sepak Bola, Bisnisnya Cristiano Ronaldo Justru di Properti

Bahkan, dia kalah dari tiga pemain yang berlaga di Liga China seperti Oscar (Shanghai SIPG), Ezequiel Lavezzi (Hebei China Fortune), dan Carlos Tevez (Shanghai Shenhua).

Laman sepak bola Spanyol, Marca melansir kalau gaji Ronaldo hanya 21 juta euro (Rp342 miliar) per tahun. Sementara Messi menjadi pemain bergaji terbesar dengan 46 juta euro (Rp750 miliar).

Baca juga: Cristiano Ronaldo Koleksi Rumah, Apartemen, dan Hotel! Gile Bener!

Selain masalah gaji dan kontrak, ada rumor lain kalau Real Madrid akan mendepak Ronaldo dan dua pemain lainnya, Gareth Bale dan Karim Benzema. Real akan membeli tiga penyerang baru untuk menggantikan mereka.

Belakangan, juga muncul rumor Ronaldo akan reuni dengan mantan pelatihnya Jose Mourinho yang sekarang menangani Manchester United. Mourinho melatih Real Madrid pada 2010-2013. Sementara Ronaldo juga pernah bermain untuk Manchester United pada 2003-2009.

Baca juga: Ada Mobil Baru di Garasi Cristiano Ronaldo, Yuk Intip!

Media Inggris, Daily Mirror mengungkapkan kalau sejak Desember 2017, Ronaldo sudah berburu rumah di Inggris. Namun, dia mencari rumah di London, bukan di Manchester.

“Dia juga melihat kemungkinan membeli rumah di Leatherhead di Surrey. Sepertinya ada yang membuat dia pertimbangkan secara serius, tetapi dia belum menandatangani perjanjian jual beli apa pun,” ujar sumber Daily Mirror.

Baca juga: Sekali Posting di Medsos, Cristiano Ronaldo Dapat Rp9,9 Miliar! Bisa Beli Rumah Banyak Tuh!

Leatherhead hanya berjarak 28 km dari ibu kota Inggris, London. Kawasan ini berada di pinggir kota dan tergolong tenang.

Hmm, kira-kira Ronaldo bakal hengkang dari Real Madrid ke Manchester United pada 2018 ini? Atau bakal bermain di klub yang bermarkas di London?

Baca juga: Pendapatan Cristiano Ronaldo Rp1,2 Triliun, Bisa Beli Apartemen Berapa Banyak Ya?

By the way, enak ya jadi pemain bola yang kaya raya. Bisa beli rumah mewah semaunya saat pindah klub. Kamu nggak ikutan juga? Ya, kalau nggak jadi pemain bola atau nggak jadi investor properti deh.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me