Pemenang Asia’s Next Top Model Aja Berjuang Lho untuk Bisa Punya Hunian, Kalau Kamu?

Big Banner
Pemenang Asia’s Next Top Model Season 3, Ayu Gani, saat berbagi pengalaman bisa punya hunian pada acara yang digelar Prajawangsa City, Kamis (18/1/2018). Foto: Rumah123/Prajawangsa City

  

Ini cerita tetang pemenang Asia’s Next Top Model Season 3 yang bisa punya hunian. Namanya, Ayu Gani. Ayu sejak menetap di Jakarta, tinggal di apartemen dengan menyewa. “Awalnya saya sewa apartemen dengan kisaran Rp6 juta per bulan,” kata Ayu.

 

Teruskah milenial ini menyewa apartemen? Oh, ternyata ga. Ibunya memberi pencerahan bahwa dia harus bisa bagaimanapun mengatur income agar bisa punya apartemen sendiri. “Setelah mencari informasi, pada 2012 saya membeli unit apartemen Bassura City. Sudah dua tahun ini saya tinggal di Bassura City,” kata Ayu lagi.

 

Baca juga: Salah Kelola Penghasilan, Milenial Jadi Susah Beli Hunian

 

Model Indonesia yang dikenal sejak menjadi Pemenang Asia’s Next Top Model Season 3 ini hadir dalam acara pengenalan program inovatif #AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen yang digelar oleh Prajawangsa City.

 

“Selama tinggal di Bassura City, saya mendapatkan rasa nyaman, fasilitasnya lengkap dan saya pun beberapa kali menggunakan fasilitas olahraga di apartemen itu. Hal lain, untuk saya yang saat ini tinggal sendiri di apartemen, pastinya lebih aman, baik ketika sedang di apartemen ataupun ketika saya harus pergi beberapa waktu karena pekerjaan ke luar kota atau ke luar negeri,” kata Ayu.

 

Baca juga: 3 Tips Agar Milenial Ga Susah-Susah Amat Beli Rumah, Mau Tahu Kaaannn…

 

Ayu adalah contoh milenial yang sudah bekerja dan berpenghasilan dan sadar untuk membeli properti. Jadi, buat milenial yang sudah berpenghasilan jangan pernah menunda membeli properti karena takut tidak bisa membayar.

 

“Saat ini banyak program dari developer yang mengakomodasi kemampuan milenial untuk memiliki properti, salah satunya program “#AsyiknyaDibayarin Sewa Apartemen” dari Prajawangsa City,” kata Managing Director Prajawangsa City, Mandrowo Sapto, seperti dikutip dari keterangan tertulisnya, Kamis (18/1/2018).

 

Baca juga: Milenial Sanggup Beli Hunian Kok, Semangat Dong! 

 

“Saya tertarik banget waktu tahu ada program #AsyiknyaDibayarin ini, karena buat saya benefit nya jadi double, dengan beli unit di Prajawangsa City saya bisa sambil tinggal di Bassura City yang memang apartemennya sudah nyaman banget untuk saya huni selama ini,” kata Ayu senang.

 

Kalau Ayu sudah menyadari pentingnya memiliki hunian, gimana dengan kamu? Sanggupkah kamu mengikuti jejak Ayu?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me