Resort Baru di Bali Ini Bisa Dicicil 12 Tahun

Big Banner

HousingEstate.com, Jakarta – Bali masih menjadi pusat destinasi wisata dunia yang menawarkan panorama alam yang sangat disukai wisatawan lokal dan manca negara. Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS), kunjungan wisatawan asing ke Bali bulan September 2017 mencapai 550.520 orang, meningkat 23,51 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2016 dengan negara yang paling banyak dari China (23,48 persen), Australia (18,91 persen), Jepang (5,66 persen), Inggris (4,78 persen), dan India (4,47 persen).

Tavisamira Beach Club & Resort bali

Hal itu membuat Bali tetap menarik menjadi lokasi pengembangan properti yang terkait dengan pariwisata. Karena itu PT Anugerah Kasih Satu (AKS) pede mengembangkan Tavisamira Beach Club & Resort di bibir Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali. Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 1,4 ha dengan jarak ke bibir pantai hanya 60 m.

“Kami akan mengembangkan 40 unit vila. Tipe 92/136 sebanyak 32 unit dan tipe 178/272 enam unit selain dua unit resort terbaik. Harganya Rp4,5 – 10 miliar per unit. Masih sangat terjangkau untuk ukuran resort di lokasi ini yang rata-rata sudah di atas Rp10 miliar,” kata Hans Herwin, Sales & Marketing Director AKS, melalui siaran pers yang diterima housingestate.com, Senin (22/1/2018).

Sebagai pengembang, AKS menawarkan pola pembelian khusus untuk menarik minat konsumen baik investor maupun end user. Misalnya, depe 25 persen bisa dicicil lima bulan. Setelah itu dilanjutkan dengan cicilan bertahap Rp7 jutaan/bulan selama 12 tahun. Ada juga pola pembayaran lain yang bisa dipilih disesuaikan dengan selera menicicil konsumen.

Selain itu AKS juga memberikan rental guarantee setelah proyek beroperasi sebesar 5 persen per tahun selama lima tahun. Dengan jaminan ini Hans menyebut titik impas atau break event point (BEP) investasi pembelian resort ini diproyeksi kurang dari sembilan tahun.

Selain wisata di bibir pantai, Tavisamira juga menawarkan beach club dan wedding chapel yang dibangun di dalam kompleks resort. Penambahan club untuk menyasar wisatawan muda dari kalangan milenial yang butuh tempat hiburan setelah wisata di pantai. Dengan adanya fasilitas klub itu, pengunjung tidak perlua keluar kawasan dan bisa menikmati sekaligus keindahan pantai dan fasilitas klub.

“Daya tarik Bali yang kuat khususnya di kawasan ini membuat kami optimis dengan pengembangan proyek. Terlebih dengan pola cara bayar yang kami tawarkan. Targetnya pertengahan tahun ini proyek sudah mulai dibangun,” kata Hans.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me