Rumah DP Nol Rupiah Buat PNS dan TKK di Kota Bekasi, Mau?

Big Banner

 

Fasad Gangnam District Bekasi yang sudah memulai proses pembangunannya. Foto: Rumah123/Pollux Properties

 

Buat kamu yang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) di Kota Bekasi dan belum punya hunian, ada penawaran hunian vertikal murah nih di Apartemen Gangnam District.

Apartemen Gangnam District merupakan superblok di tengah Kota Bekasi, tepatnya di Jalan Siliwangi atau satu kilometer dari Pintu Tol Bekasi Barat.

Sang pengembang, yakni PT Trio Propertindo Jaya, berkolaborasi dengan Pemkot Bekasi dalam hal penawaran cara pembayaran khusus untuk PNS dan TKK Kota Bekasi yang ingin punya hunian di tengah Kota Bekasi.

Baca juga: Gangnam District Bekasi Ingin Sajikan Kehidupan 24 Jam Ala Seoul 

Dalam skema khusus kerja sama tersebut, cicilan per bulan hanya Rp1,32 juta, sudah termasuk PPN 10% selama 36 bulan (3 tahun). Semua PNS yang memenuhi persyaratan bisa langsung mencicil tanpa uang muka (DP) karena pengembang memberikan subsidi. Kerja sama kedua pihak tersebut sudah ditandatangani di Jakarta Selatan, pada 21 Desember 2017 lalu.

Direktur Utama PT Trio Propertindo Jaya, Irwanto Oentung, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (23/1/2018), mengapresiasi minat para aparatur Kota Bekasi yang membeli Tower Jeju di Tahap 1, yakni sekitar 200 unit Apartemen Gangnam District dalam waktu 3 bulan. Hanya tersedia 400 unit subsidi untuk PNS/TKK Kota Bekasi.

Baca juga: Baru Groundbreaking, Harga Apartemen Gangnam District Sudah Rp300 Jutaan! 

“Tiga bulan penjualan sejak September kemarin sudah terjual 200 unit. Apartemen Gangnam ini ada empat tower, yang masing-masing terdiri atas 40 lantai. Jumlah unit per tower-nya ada sekitar 900 unit,” ujarnya.

Mulai Januari ini, menurut Irwanto, dibuka penjualan untuk umum atau non-PNS dengan harga mulai Rp250 juta per unit studio. Ukuran studio di apartemen ini lebih besar, yaitu 25,90 meter persegi.

Trio Propertindo memastikan tahapan pembangunan akan dilakukan sesuai rencana dan target, sehingga pihaknya menunjuk PT Yasa Patria Perkasa selaku kontraktor utama untuk mempercepat pembangunan proyek hunian vertikal ini.

Baca juga: Beli Unit Gangnam, Harga Sewanya Bisa Rp3,5-4 Juta Per Bulan 

Pelaksanaan pembangunan konstruksi dan pembiayaan seluruh proyek Superblock Gangnam District akan dimulai dengan peletakan batu pertama dan piling untuk Tower Jeju pada Februari mendatang. Sementara pada Januari ini, TowerJeju memulai penjualan tahap keduanya.

Ayo, buat kamu yang PNS dan TKK di Kota Bekasi, manfaatkan penawaran ini. Jatah buat kamu tinggal 200 unit hunian lagi lho! Kapan lagi beli hunian tanpa uang muka (DP) alias rumah DP nol rupiah. Lagi ngetren kan rumah tanpa DP atau DP nol rupiah?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me