Punya Gaji Rp11 Miliar Perminggu Kayak Alexis Sanchez, Mau Beli Rumah Kayak Apa Ya?

Big Banner
Rumah Pemain Sepak Bola Alexis Sanchez di London, Inggris (Rumah123/The Clinic)

Dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Arsenal sepakat untuk melakukan “tukar guling” pemain pada musim transfer ini. Arsenal menjual Alexis Sanchez ke Manchester United.

Sementara Henrikh Mkhitaryan sebaliknya. Dia meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Arsenal.

Baca juga: Dapat Mobil Baru dari Sponsor, Lionel Messi Perlu Garasi Lebih Besar Kali Ya

Sanchez menjadi sorotan karena penyerang asal Cile ini sempat menjadi buruan sejumlah klub besar lainnya. Pemain berusia 29 tahun ini pernah bermain di Barcelona (Spanyol) dan Udinese (Italia).

Sanchez akan mendapatkan nomor punggung 7 di Manchester United. Nomor yang pernah digunakan sejumlah pemain hebat, salah satunya Cristiano Ronaldo yang sekarang bermain di Real Madrid (Spanyol).

Baca juga: Punya Gaji Rp1 Triliun, Intip Mobil yang Ada di Garasi Rumah Messi, Yuk!

Selain itu, pemain tim nasional Cile itu akan mendapatkan gaji besar. Dia menjadi salah satu pemain bergaji tertinggi di Manchester United dan juga di Inggris.

Sanchez akan mendapatkan gaji pokok sebesar 350.000 pound (Rp6,5 miliar), image rights alias hak cipta pemain sebesar 100.000 pound (Rp1,8 miliar), serta serta bonus 144.000 pound (Rp2,6 miliar).

Baca juga: Pemain Baru FC Barcelona Coutinho Bakal Bertetangga dengan Lionel Messi

Secara keseluruhan, Sanchez akan memperoleh 600.000 pound (Rp11 miliar) per pekan. Dia dikontrak selama 4,5 tahun hingga 2022 mendatang. Wow, banyak banget ya gaji Sanchez.

Sebagai pemain sepak bola papan atas, Sanchez memiliki sejumlah properti. Dia mempunyai apartemen di Udine, Italia dan Barcelona, Spanyol.

Baca juga: Sekali Posting di Medsos, Cristiano Ronaldo Dapat Rp9,9 Miliar! Bisa Beli Rumah Banyak Tuh!

Dia juga memiliki rumah mewah di ibu kota Inggris, London. Dia membelinya ketika bergabung dengan Arsenal pada 2014.

Sanchez membeli rumah mewah ini dengan harga 5,9 juta pound (Rp109 miliar). Rumah ini memiliki desain arsitektur Georgia.

Baca juga: Pendapatan Cristiano Ronaldo Rp1,2 Triliun, Bisa Beli Apartemen Berapa Banyak Ya?

Rumah ini mempunyai sejumlah fasilitas seperti sauna, bar, kolam renang, bioskop, kolam renang, hingga landasan helikopter. Namun, tidak diungkapkan berapa jumlah kamar tidur dan kamar mandi.

Nah, setelah pindah klub, tentunya Sanchez bakal membeli rumah baru di Manchester. Dia tidak mungkin bolak balik London-Manchester. Bakal seperti apa ya rumah baru Sanchez?

Baca juga: Bakal Dijual Real Madrid, Cristiano Ronaldo Cari Rumah di Inggris

Kalau kamu sendiri bakal beli rumah seperti apa ya kalau punya gaji Rp11 miliar perminggu? Kalau beli rumah mewah di BSD, kamu bisa beli dua tuh perminggu.

Alexis Sanchez Berseragam Manchester United (Rumah123/Daily Star)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me