Bisa Untung Rp15 Miliar? Hmm, Biasa Aja Kalau Jualan Properti

Big Banner
Apartemen Milik Josh Hartnett (Rumah123/Mansion Global)

Aktor Josh Hartnett menjual apartemen miliknya yang berada di kawasan Tribeca, New York, Amerika Serikat. Apartemen ini memiliki pemandangan World Trade Center.

Apartemen ini memiliki luas 182 meter persegi. Apartemen ini hanya mempunyai satu kamar tidur, namun bisa dikembangkan lagi untuk membuat kamar tambahan.

Baca juga: Apartemen Milik Aktris Legendaris Hollywood Ini Dijual, Mau Beli Ga?

Salah satu fasilitas yang ada di apartemen ini adalah ruang penyimpanan pakaian berukuran besar. Selain itu, ada kamar mandi yang mewah dalam apartemen ini.

Apartemen ini juga memiliki tangga spiral untuk mengakses bagian atap alias rooftop. Bagian atas ini memiliki luas 87 meter persegi dan dapat dijadikan tempat bersantai.

Baca juga: Yuk, Lihat Kayak Apa Sih Rumah Mewah Aktris Cantik Sofia Vergara

Apartemen ini berada di sebuah bangunan lama yang dibangun pada 1915. Lantas bangunan ini diubah menjadi apartemen pada 1979. Hanya ada 25 unit apartemen dalam bangunan ini.

Hartnett membeli apartemen ini dengan harga 2,4 juta dollar AS (Rp32 miliar) pada 2004. Dia menjualnya dengan harga 3,55 juta dollar AS (Rp47 miliar) pada Januari 2018.

Baca juga: Cuci Gudang, Aktor Johnny Depp Jual 4 dari 5 Apartemen Mewahnya!

Aktor berusia 39 tahun ini berhasil mengantongi keuntungan 1,15 juta dollar AS (Rp15 miliar) dalam tempo 14 tahun. Hmm, masih lumayan kan?

Hartnett ternama berkat peran di film Pearl Harbor (2001) dan Black Hawk Down (2001). Dia dan aktris Inggris, Tamsin Egerton memiliki dua orang anak.

Baca juga: Aktor Gerard Butler Jual dan Sewakan Rumah Mewahnya, Kamu Mau Beli atau Sewa Nih?

Nah, kamu mau untung besar dalam berinvestasi? Investasi properti dong. Selama bangunan masih dalam kondisi bagus, pasti kamu akan mendapatkan keuntungan besar. Masih belum mau ikutan investasi properti?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me