Graha Raya Jual Rumah Tipe 45 Dua Lantai

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Lazimnya rumah tipe 45 yang ditawarkan developer bangunannya satu lantai. Tapi PT Jaya Real Property Tbk (JRP) membangunnya dua lantai di Graha Raya (350 ha), Serpong Utara, Tangerang Selatan (Banten).  Luas kavelingnya 54 m2 (6 x 9 m). Namun dengan desain yang kompak, bergaya modern, dan atap berbentuk perisai, rumah kelihatan jauh lebih besar dari ukuran sebenarnya.

gallery-47

Adapun pembagian ruangnya, lantai bawah dibuat plong, ukuran 6 x 3,25 m di luar tangga ke atas yang terletak di sudut belakang.  Cukup memadai untuk menempatkan satu sofa tiga dudukan di depan TV, dan meja makan dengan empat kursi.  Sementara space kosong di bawah tangga dijadikan kamar mandi. Di lantai atas dijadikan dua kamar tidur masing-masing berukuran 2,5 x 3,4 m, dan 2,5×2,5 m, serta satu kamar mandi sharing.

Rumah dibandrol Rp780 juta termasuk PPN. Khusus untuk pembelian rumah tipe Ivy ini, menurut staf pemasaran JRP, sejak Desember 2017 lalu ada penawaran menarik berupa DP lima persen yang dapat dicicil hingga Mei 2018, dan bunga KPR lima persen fixed (tetap) selama dua tahun. Serah terima rumah dijadwalkan 18 bulan dari sekarang.

denah graha raya

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me