Tavisamira Beach Club & Resort Tawarkan Promo ‘Beli Sekarang, 3 Tahun Uang Kembali’

Big Banner
Tavisamira Beach Club & Resort, proyek properti premium besutan PT Anugerah Kasih Investama (AKI) melalui anak usahanya, PT Anugerah Kasih Satu (AKS). Foto: Rumah123/AKI Group

  

Untuk menggairahkan penjualan properti tahun ini, banyak pengembang yang menawarkan jurus-jurus atau promosi. Nah, kamu bisa memanfaatkan promo-promo menarik yang mereka tawarkan.

Di Bali, ada proyek properti premium Tavisamira Beach Club & Resort besutan PT Anugerah Kasih Investama (AKI). Melalui anak usahanya PT Anugerah Kasih Satu (AKS), AKI menawarkan program “Beli Vila Tepi Pantai Sekarang, 3 Tahun Uang Kembali, Vila Tetap Dimiliki.” Menarik bukan? Kalau kamu berniat jadi investor properti, ga ada salahnya mempertimbangkan penawaran ini.

Baca juga: Jakarta Penat, Ashanti Ingin Punya Rumah Masa Tua di Bali

Tavisamira merupakan vila premium yang pembangunannya menggabungkan, resor, (beach) club, dan wedding chapel yang dibangun persis di tepi Pantai Pasut, Tanah Lot, Bali. Harga jualnya mulai Rp4,5 miliar.

Menurut Sales & Marketing Director PT AKS, Hans Herwin, saat ini Bali masih menjadi primadona untuk berinvestasi di sektor properti, khususnya untuk resor atau vila. Perkembangan sektor pariwisata di Pulau Dewata ini terus mendongkrak prospek bisnis properti.

Baca juga: Berlibur Sekaligus Berinvestasi di Bali? Royal Venya Ubud Jadi Pilihan

“Untuk menggait minat investor dan end user, selain menawarkan promo Beli Vila Uang Kembali, kami juga memiliki promo Cara Bayar Rp7 Jutaan Per Bulan, dan Bisa Bayar Saat Jadi,” kata Hans seperti dikutip Kontan.co.id, Senin (22/1/2018).

Chief Executive Officer (CEO) sekaligus pendiri AKI Group, Victor Wirawan, dikutip dari tribunnews.com, Kamis (4 Mei 2017), mengatakan, Tavisamira Resort dibangun di atas lahan 1,4 hektare. Terdiri atas 38 unit villa dengan ukuran 8×17 meter sebanyak 32 unit dan 16×17 meter sebanyak 6 unit.

Baca juga: Investor Kondotel di Bali Lebih Didominasi oleh Investor Lokal

Tavisamira terinpirasi dari beach lifestyle yang dinamis, aktif, namun elegan dan berkelas. Dalam Bahasa Sansekarta, “Tavisa” berarti kuat, surga, dan energik, sementara “Meera” berarti cahaya laut, makmur, dan beruntung.

“Ketika digabungkan, Tavisamira berarti surga di bibir pantai yang energik yang akan terus membawa kemakmuran dan keberuntungan,” kata Victor.

Baca juga: Beli Hunian di Royal Resort, Untungnya Bisa 100%

Menurut Victor, tren pembangunan resor saat ini, khususnya di wilayah tepi pantai Bali kini banyak yang menambahkan club pada bangunan resornya. Pasalnya, banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, yang mencari hiburan di club-club di luar resornya. Jadi, kehadiran Tavisamira, yang juga membangun club di pinggir pantai, diharapkan dapat mendatangkan para wisatawan muda.

“Artinya, dengan kehadiran club di Tavisamira yang memilik tagline: The hippest beach club in Bali, dipastikan akan memancing kerumunan para wisawatan untuk berkunjung ke resor ini. Dengan demikian, pemilik vila atau investor yang menyewakan vilanya juga akan mendapatkan untung dari biaya sewa para pengunjung,” kata Victor.

 

Pemandangan pantai di Tavisamira Bali Resort. Foto: Rumah123/AKI Group

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me