Ga Laku Dijual, Rumah Rihanna Jadinya Dikontrakkan Aja!

Big Banner
Rumah Milik Rihanna (Rumah123/New York Post)

 

Setelah rumahnya tidak laku dijual, Rihanna berubah pikiran. Diva berusia 29 tahun ini memilih untuk menyewakan rumah mewah miliknya itu.

Rihanna membeli rumah mewah yang berada di West Hollywood, California, Amerika Serikat, pada Agustus 2017. Dia harus merogoh koceknya sebesar 2,75 juta dollar AS (sekitar Rp36 miliar).

Baca juga: David Beckham dan Victoria Lagi Cari Rumah di Miami, Rumahnya di Pulau Buatan Lho!

Tiba-tiba dia baper dan memutuskan untuk memasukkan rumahnya dalam daftar jual dengan harga 2,85 juta dollar AS (sekitar Rp37 miliar) pada Oktober 2017. Hanya berselang dua bulan setelah hari pembeliannya.

Setelah tidak ada pembeli yang melirik rumah ini, Rihanna memutuskan untuk menyewakannya. Siapa tahu ada yang tertarik untuk menyewanya?

Baca juga: Dalam 2 Tahun, Gitaris Metallica Banting Harga Rumah 3 Kali, Waduh!

Rumah mewah ini memiliki luas 241 meter persegi. Berdesain Spanyol modern, rumah ini memiliki lima kamar tidur dan 5,5 kamar mandi.

Selain itu, rumah ini memiliki rumah untuk tamu yang dilengkapi dapur. Rumah utama dan rumah tamu menghadap ke kolam renang. Kolam renang ini memiliki rumah bersantai dan area duduk.

Baca juga: Meraup Untung Rp6,5 Miliar dari Penjualan Rumah Penyanyi John Legend, Mau Dong!

Rumah ini juga memiliki garasi yang bisa menampung empat mobil dan taman yang indah. Juga berada di kawasan yang dijaga oleh petugas keamanan.

Laman hiburan Variety malah melansir bahwa Rihanna malah tidak pernah tinggal di situ. Dia hanya membelinya saja. Sepertinya hal ini tidak bermasalah bagi penyanyi yang memiliki kekayaan hingga 230 juta dollar AS (sekitar Rp3 triliun) ini.

Baca juga: Wah, Banyak Juga Ya Rumah Penyanyi Cantik Taylor Swift

Kalau kamu tertarik untuk menyewanya, kamu hanya perlu merogoh 16.500 dollar AS (sekitar Rp219 juta) per bulan. Rumah ini dekat dengan butik, kafe, dan restoran lho.

Hmm, kalau kamu mau menjual rumah tetapi belum laku, kenapa nggak pilih menyewakan saja, iya nggak? By the way, kamu sudah berinvestasi properti belum?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me