Wah, Kayak Apa ya Punya Rumah dengan Luas Lahan 13 Hektare?

Big Banner
Rumah Thomas Tull (Rumah123/Mansion Global)

Produser film Thomas Tull menjual rumah mewahnya yang berada di Thousand Oaks, California, Amerika Serikat. Dia menjual rumah ini dengan harga 85 juta dollar AS (Rp1,1 triliun).

Rumah ini berdiri di atas lahan seluas 13 hektare. Awalnya, Tull membeli lahan ini secara bertahap. Dia membelinya pertama kali pada 2011.

Baca juga: Kayak Apa Sih Rumah Mewah Juragan Alibaba Jack Ma?

Ada rumah utama dengan luas 2.972 meter persegi dan juga rumah untuk tamu seluas 1.021 meter persegi. Selain itu, ada danau seluas 4.000 meter persegi.

Kamar utama di rumah utama memiliki luas 464 meter persegi. Ruangan ini didesain kedap suara dan memiliki home theater dengan ukuran layar 6 meter.

Baca juga: Rumah Mewah Ini Pernah Jadi Kediaman Bos Reebok, Mau Lihat?

Rumah utama memiliki kolam renang dan juga rumah kecil untuk bersantai. Selain itu, ada fasilitas spa, ruang terapi, sauna, dan lainnya. Setiap rumah, baik rumah utama maupun rumah untuk tamu memiliki kolam renang.

Selain itu, masih ada rumah pertanian dan perkebunan organik seluas 2 hektare serta rumah kaca seluas 1.393 meter persegi. Wow, nggak heran sih karena luas lahan rumah ini mencapai 13 hektare.

Baca juga: Rumah Mewah dengan 123 Kamar, Kalau Main Petak Umpet Kapan Ketemunya Ya?

Tull menjual rumah ini karena ingin pindah ke kawasan Pittsburgh. Dia dan istrinya Alba Tull sempat mendiami rumah mewah ini. Kebetulan, dia juga menjadi co-owner klub American football Pittsburgh Steelers.

Profesi utama Tull adalah produser film. Dia adalah founder dari perusahaan Legendary Entertainment. Dia menjadi produser sejumlah film blockbuster seperti The Dark Knight, Godzilla, dan Jurassic World.

Baca juga: Yuk, Lihat Kayak Apa Sih Rumah Mewah Aktris Cantik Sofia Vergara

Wah, enak juga ya kalau bisa punya rumah mewah dengan luas lahan 13 hektare. Hmm, tapi harganya mencapai 85 juta dollar AS (Rp1,1 triliun).

Kalau mau punya rumah seperti ini, kamu harus jadi produser film Hollywood terlebih dulu atau menjadi investor properti. Kamu sudah investasi properti belum?

Baca juga: Baru Pindah ke FC Barcelona, Coutinho Sudah Dapatkan Jatah Rumah Mewah

Rumah Thomas Tull (Rumah123/Mansion Global)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me