Pengembang Cimanggis City Dorong Pebisnis Andalkan Digital Marketing

Big Banner
Acara Focus Group Discussion (FGD) “Digital Marketing Pemacu Bisnis UMKM” di Marketing Gallery Cimanggis City, Depok, Rabu (24/1/2018). Foto: Rumah123/Cimanggis City

   

Saat ini, hampir semua bisnis ditawarkan secara online. Tak heran digital marketing kian digunakan dan jadi andalan para pebisnis. Popularitas digital marketing sebagai salah satu cara paling jitu untuk memasarkan produk atau brand semakin dipercaya.

Kebanyakan pelaku usaha saat ini menjadikan dunia maya sebagai market place guna memasarkan produk-produknya. Nah, bisa dipahami kalau dalam dunia usaha berlaku kredo: siapa yang tidak bisa mengikuti arus perkembangan zaman, maka akan tertinggal jauh, bahkan bisa saja usahanya bangkrut.

 

Baca juga: Ajak Anak-Anak Kenalan dengan Apartemen, Cimanggis City Gelar Lomba Mewarnai 

 

Menyadari hal tersebut, pengembang properti PT Permata Sakti Mandiri (PSM) yang membesut proyek hunian Apartemen Cimanggis City, di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, mendorong para pelaku bisnis terutama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mengoptimalkan pemanfaatan digital marketing dalam memasarkan produknya.

 

Project Director Cimanggis City Sanggam Sitorus mengungkapkan, saat ini bahkan pada masa mendatang aktivitas pemasaran melalui digital marketing sudah menjadi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia. “Karenanya, penguasaan cara mengoptimalkan digital marketing oleh setiap pelaku bisnis menjadi sangat penting guna mendogkrak volume penjualan,” katanya pada acara Focus Group Discussion (FGD) “Digital Marketing Pemacu Bisnis UMKM” di Marketing Gallery Cimanggis City, Depok, Rabu (24/1/2018).

 

Baca juga: Korea Week Cimanggis City, Promo Menarik Penutup Tahun Buat Kamu Lho!  

 

Sanggam menyebut, penyelenggaraan FGD kali kedua yang didukung Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok, Mikro Forum, dan Majalah Urban City tersebut, merupakan bentuk kepedulian Cimanggis City dalam mehumbuh-kembangkan sektor bisnis UMKM di Tanah Air.

 

Foto: Rumah123/Cimanggis City

 

“Sebelumnya, melalui event yang sama kami membuka kesempatan kepada pelaku UMKM untuk menjadi mitra usaha skala besar. Ini merupakan kepedulian sekaligus kreativitas kami dalam memperkenalkan Apartemen Cimanggis City kepada khalayak,” katanya.

 

Baca juga: Cimanggis City Berkolaborasi dengan UMKM Majukan Bisnis Kota Depok  

 

Cimanggis City merupakan kawasan hunian yang cukup strategis di Jalan Raya Bogor, Cimanggis, Depok. Berjarak hanya 500 meter dari akses Universita Indoneia atau hanya 5 menit dari Pintu Tol Cisalak–Jagorawai (Cijago).

 

Pengembang Cimanggis City boleh dibilang kreatif dalam hal memasarkan produk propertinya. Jelang groundbreaking (31Januari 2018), misalnya, pengembang juga akan menggelar customer gathering bernuansa Nederland, bertajuk “Wonderen in Januari”, pada Sabtu – Minggu (27-28/1/2018) mendatang.

 

Baca juga: Cimanggis City, Apartemen Rp250 Jutaan bagi Para Suburban, Apakah Itu Kamu? 

 

“Apartemen Cimanggis City akan melakukan groundbreaking tower pertama, pada akhir Januari 2018. Harga yang ditawarkan saat ini mulai dari Rp250-an dengan cicilan Rp2 jutaan per bulan. Bagi masyarakat yang membeli pada bulan ini akan diberikan voucher annual pass Jungleland selama setahun,” kata Sanggam.

 

Ditambahkan Sanggam, Cimanggis City menawarkan konsep ‘Lagoon Leisure’ yang dilengkapi fasilitas kolam renang, children play ground, parkir semi basement, acces card, CCTV, security 24 jam, supermarket, ruang komersial serta view pegunungan. “Tidak hanya itu, Cimanggis City juga sangat dekat dengan sejumlah perguruan tinggi ternama seperti Universitas Indonesia, Gunadarma, Universitas Pancasila, Universitas Jayabaya, UHAMKA serta fasilitas rumah sakit,” pungkas Sanggam.

 

Foto: Rumah123/Cimanggis City

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me