Gelar National Business Conference, ERA Indonesia Berikan Award Kepada Agen Properti Terbaik

Big Banner
National Business Conference XXVI ERA Indonesia (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Agen properti terbesar di Indonesia, ERA Indonesia kembali menyelenggarakan National Business Conference. Acara ini dilangsungkan untuk memberikan apresiasi kepada marketing associate atau agen properti terbaik dari seluruh Indonesia.

Acara ini dilangsungkan di The Ritz Carlton Hotel, Mega Kuningan, Jakarta pada Rabu (24/01/2018). Ratusan agen properti terbaik hadir dalam acara ini.

Baca juga: NBC XXIV, Penghargaan ERA Indonesia untuk MA dan MB

National Business Conference XXVI juga dihadiri sejumlah perwakilan ERA dari beberapa negara seperti Thailand dan Jepang.

“Kita merayakan ini. Kita menjadi property agent nomor satu di Indonesia. Kita ingin jadi market leader di daerah masing-masing. Kita harus dream big, think big, be big,” ujar President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa saat memberikan kata sambutan.

Baca juga: Capai Target, ERA Indonesia Ajak Marketing dan Agen Tur Eropa

ERA Indonesia merupakan franchise agen properti pertama di Indonesia dan mulai beroperasi sejak 1992 silam. Saat ini, ada lebih dari 5.000 marketing associate yang tersebar di 147 kantor cabang di kota-kota di Indonesia.

“Saya sungguh bangga dengan acara ini. ERA adalah franchise pertama di Indonesia. Turut andil dalam mendirikan AREBI. Kami harapkan teman-teman sekalian lebih profesional dan bisa berkiprah di kancah internasional,” ujar Ketua AREBI, Sarwono Hartono yang ikut memberikan kata sambutan.

Baca juga: ERA Champion Resmi Dibuka, Perkuat Taring ERA Indonesia di Jakarta Selatan

AREBI merupakan Asosiasi Real Estate Broker Indonesia. Sebuah asosiasi yang menaungi para agen properti di seluruh Indonesia.

Dalam National Business Conference XXVI, ERA Indonesia memberikan penghargaan kepada marketing associate terbaik yang berhasil mencapai target penjualan.

Baca juga: Perkuat Kerja Sama, Rumah123 dan ERA Indonesia Bakal Edukasi Agen Properti

Selain itu, acara ini juga menggelar talkshow yang menghadirkan mantan atlet bulu tangkis yang juga peraih medali emas Olimpiade 2004 Athena di Yunani, Taufik Hidayat. Acara juga semakin meriah dengan kehadiran penyanyi ternama Judika.

rumah123.com