Cristiano Ronaldo Lagi Cari Apartemen di Inggris. Jadi Pindah ke MU Nih?

Big Banner
Cristiano Ronaldo dan Putranya (Rumah123/Justjared.com)

Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang mencari rumah atau apartemen di Inggris. Padahal dia masih bermain untuk klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Belakangan, sejumlah media olah raga memang memberitakan kalau pemain berusia 32 tahun ini bakal hengkang dari klubnya. Penyebabnya cukup banyak.

Baca juga: CR7 Pamer Mobil Seharga Rp6 Miliar, Kalau Dibelikan Rusunami Dapat Berapa Ya?

Dia berseteru dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Kontrak Ronaldo juga belum diperpanjang plus gajinya belum dinaikkan.

Kabar lainnya, Real Madrid sedang memburu pemain lain untuk menggantikan Ronaldo dan juga dua penyerang utama lainnya. Real sudah membidik tiga pemain bintang.

Baca juga: Modalnya dari Sepak Bola, Bisnisnya Cristiano Ronaldo Justru di Properti

Rumor ini sudah muncul sejak pertengahan 2017 lalu. Alhasil, Ronaldo dikabarkan juga akan kembali ke klub lamanya Manchester United.

Sejak Desember 2017, kapten tim nasional Portugal ini sudah berburu rumah di Inggris. Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mirror, “Dia sepertinya sedang mencari rumah di Leatherhead di Surrey atau apartemen di pusat kota London.”

Baca juga: Ada Mobil Baru di Garasi Cristiano Ronaldo, Yuk Intip!

Kawasan Leatherhead memang dekat ibu kota Inggris, London. Jaraknya hanya 28 km saja. Sebelumnya, Ronaldo pernah memiliki rumah di Manchester.

Salah satu alasan Ronaldo mencari rumah di Inggris ternyata dia sedang berburu sekolah swasta bagus untuk putra sulungnya Cristiano Jr. yang berusia tujuh tahun. Cristiano lahir dari seorang ibu yang tidak diungkapkan identitasnya.

Baca juga: Sekali Posting di Medsos, Cristiano Ronaldo Dapat Rp9,9 Miliar! Bisa Beli Rumah Banyak Tuh!

Ronaldo sempat mengunjungi sejumlah sekolah swasta dengan bayaran mahal pada Desember 2017 lalu. Dia mendatanginya diam-diam.

Dia ingin putranya mendapatkan pendidikan dan bersekolah yang sama dengan Pangeran George, pewaris takhta Kerajaan Inggris. Sang pangeran adalah cicit Ratu Elizabeth II.

Baca juga: Pendapatan Cristiano Ronaldo Rp1,2 Triliun, Bisa Beli Apartemen Berapa Banyak Ya?

Salah satu sekolah yang dibidik Ronaldo adalah Battersea di London Barat. Biaya pendidikannya mencapai 17.600 pound (Rp327 juta) per tahun. Ronaldo sempat berkata kepada sahabatnya, “Kalau sekolah itu cukup bagus bagi William dan Kate, maka bagus juga untuk saya.”

Mungkin kamu ingin mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, mencari rumah atau apartemen di London, Inggris. Kemudian mencari sekolah swasta mahal untuk putra putri kamu?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me