Agen Properti Harus Bermental Juara

Big Banner
Ilustrasi Agen Properti (Rumah123/Realestate.com.au)

Taufik Hidayat merupakan legenda bulu tangkis Indonesia. Dia menjadi andalan dalam nomor tunggal putra pada era akhir 1990-an dan awal 2000-an.

Dia pernah menjadi pemain nomor satu dunia. Taufik juga sempat memenangkan sejumlah gelar bergengsi termasuk medali emas Olimpiade 2004 Athena di Yunani.

Baca juga: Perkuat Kerja Sama, Rumah123 dan ERA Indonesia Bakal Edukasi Agen Properti

Perkenalannya di dunia bulu tangkis lantaran orang tuanya. Awalnya, dia menyukai sepak bola. Namun, orang tuanya meyakinan kalau hanya bulu tangkis yang menjadi olah raga yang mengantarkan seseorang bisa ke pentas dunia.

Sejak mulai bermain dan kemudian masuk pelatnas, Taufik memiliki komitmen dan tujuan untuk menjadi yang terbaik. Dia sempat berdiskusi dengan pelatih dan para pemain senior mengenai pencapaian terbaik seorang atlet.

Baca juga: Ingin Bidik Generasi Milenial, Agen Properti Harus Paham Digital Marketing

Medali emas Olimpiade menjadi pencapaian tertinggi. Dan Taufik berhasil meraihnya sekaligus meneruskan tradisi emas Indonesia di Olimpiade.

“Kalau mau jangan setengah-setengah. Harus punya komitmen,” ujar Taufik yang sudah pensiun dari bulu tangkis sejak 2014.

Baca juga: Punya Audience Lebih Luas, Media Online Bisa Perluas Pasar bagi Agen Properti

Dia menjadi tamu dalam acara talkshow yang diselenggarakan agen properti ERA Indonesia. ERA menggelar National Business Conference XXVI di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta pada Rabu (24/1/2018).

Acara ini dihadiri marketing associate atau agen properti terbaik ERA dari seluruh Indonesia. President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa memandu talkshow ini.

Baca juga: Apartemen Ga Laku-laku, Rocker Gaek Keith Richards Ganti Agen Properti

Taufik memaparkan kalau ingin meraihkan kesuksesan, seseorang harus memiliki komitmen dan mau bekerja keras. Dia juga menyatakan kalau semua itu berawal dari diri pribadi karena lawan terberat itu berasal dari diri sendiri.

Darmadi menyatakan kalau talkshow menghadirkan Taufik Hidayat karena dia adalah seorang juara. Agen properti juga harus memiliki mental juara.

Baca juga: Gelar National Business Conference, ERA Indonesia Berikan Award Kepada Agen Properti Terbaik

Apa yang dilakukan dan diraih oleh Taufik juga harus dicapai oleh para marketing associate, untuk menjadi yang terbaik dan terhebat, alias juara.

Marketing associate harus memiliki komitmen, goal (tujuan), plan (rencana). Plus memantau apa yang kita kerjakan sekarang,” ujar Darmadi.  Adanya rencana, tujuan, dan komitmen membuat seorang agen properti memiliki ambisi untuk meraih yang terbaik.

rumah123.com