Belum Dapat Rumah Baru, Alexis Sanchez Menginap di Hotel Mewah

Big Banner
Alexis Sanchez Menginap di Lowry Hotel (Rumah123/Daily Mail)

Bintang sepak bola asal Cile, Alexis Sanchez sudah resmi berseragam Manchester United. Dia hijrah dari sesama klub Liga Inggris, Arsenal.

Penyerang berusia 29 tahun ini dijadwalkan turun menjalani pertandingan perdana bersama klubnya dalam ajang Piala FA melawan Yeovil Town pada Sabtu (27/1/2018). Yeovil Town merupakan klub kecil dari Divisi IV.

Baca juga: Baru Pindah ke FC Barcelona, Coutinho Sudah Dapatkan Jatah Rumah Mewah

Sanchez menjadi pemain bergaji termahal di Manchester United dan juga di Liga Inggris. Gaji pokoknya perminggu mencapai 350.000 pound (Rp6,5 miliar). Ini belum menghitung image rights dan bonus.

Setelah pindah klub, Sanchez masih belum memiliki rumah di Manchester. Dia masih mencari rumah baru.

Baca juga: Pemain Baru FC Barcelona Coutinho Bakal Bertetangga dengan Lionel Messi

Saat masih bermain untuk klub Udinese di Italia, Sanchez memilih tinggal di apartemen. Hal yang sama terjadi ketika dia membela klub Spanyol, Barcelona.

Pemain tim nasional Cile itu memilih tinggal di apartemen mewah di pusat kota Barcelona. Berbeda saat dia pindah ke ibu kota Inggris, London.

Baca juga: Ternyata Coutinho Dapatkan Rumah Baru Berkat Bantuan Pemain Barcelona

Sanchez memilih membeli sebuah rumah mewah di London. Dia membeli rumah mewah ini seharga 5,9 juta pound (Rp109 miliar).

Sejumlah media Inggris melansir kalau Sanchez sedang berburu rumah mewah di pinggiran kota Manchester. Saat masih mencari dan juga harus latihan, dia masih menginap di Lowry Hotel.

Baca juga: Baru Pindah, Coutinho Cari Teman Tinggal Bareng

Lowry Hotel merupakan hotel bintang lima di Manchester yang memiliki 165 kamar. Hotel mewah ini dikelola oleh Westmont Group.

Tarif menginap di kamar hotel ini mencapai 816 pound (Rp15 juta) per malam. Harga ini tentunya tidak seberapa dibandingkan gaji Sanchez.

Baca juga: Punya Gaji Rp11 Miliar Perminggu Kayak Alexis Sanchez, Mau Beli Rumah Kayak Apa Ya?

Dia tidak sendirian. Sanchez ditemani keluarganya dan juga dua kawan setianya. Uniknya, dua kawan setianya ini adalah anjing kesayangan, Atom dan Humber. Dua anjing ini menemani Sanchez sejak bermain untuk Arsenal.

Hmm, kayak apa sih ya hotel mewah tempat Alexis Sanchez menginap? Kamu mau menginap di sini kalau sedang liburan di Manchester?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me