Cara Mudah Punya Unit Serpong Garden Apartment, Mau?

Big Banner
Serpong Gading Apartment, hunian vertikal bergaya “urban city” dan berkonsep TOD (Transit Oriented Development) besutan PT Hutama Anugrah Propertindo. Foto: Rumah123/Segar

  

Kawasan Serpong masih sangat prospektif sebagai salah satu kawasan pengembangan properti di Jabodetabek. Berbagai fasilitas penunjang hidup, baik untuk memenuhi kebutuhan pokok maupun hiburan pun terus dibangun di kawasan prospektif ini.

 

Serpong mengarah kepada kota terpadu antara hunian dengan properti komersial. Tak heran banyak pengembang baik dalam negeri maupun dari negara asing yang mengembangkan properti di kawasan Serpong. Ini merupakan bukti bahwa Serpong semakin diminati. Termasuk hunian praktis dan terjangkau, apa lagi kalau bukan apartemen.

 

Baca juga: Ada Rumah Harga Terjangkau di Serpong dengan KPR Ringan, Beli Yuk!

 

Konsultan Marketing Penjualan Serpong Garden Apartment (Segar), Lukas Bong, mengatakan, animo minat masyarakat terhadap apartemen urban city berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang ditawarkannya itu sangat tinggi. Pasalnya, Serpong Garden Apartment memiliki banyak keunggulan. Menyebut salah satunya yakni lokasinya sangat strategis di kawasan Serpong.

 

Sang pengembang, PT Hutama Anugrah Propertindo, menawarkan kemudahan bagi calon pembeli unit Serpong Garden Apartment dengan tiga cara pembayaran yang bisa dipilih, yakni Tunai Keras 1 bulan, Tunai Bertahap 48x, dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan Down Payment (DP) 20% dibayar 24x.

 

Baca juga: Tol Kunciran-Serpong Bikin Tangerang Semakin Jadi Kota yang Maju 

 

“Masyarakat yang membeli di saat awal akan lebih banyak mendapat keuntungan dari capital gain Serpong Garden Apartment. Kami perkirakan sejak dipasarkan hingga serah-terima unit, harga Serpong Garden Apartment akan meningkat antara 75% hingga 100%. Jadi jangan tunda untuk segera membelinya,” kata Lukas.

 

Selain dari capital gain, pembeli juga bisa mendapatkan keuntungan dari menyewakan unit apartemennya. Jangan lupa, Serpong Garden Apartment berdekatan dengan kampus Universitas Prasetya Mulya dan Universitas Atma Jaya.

 

Baca juga: Inilah Penyebab Kawasan Serpong Selalu Dilirik Pengembang

 

“Tentu ada kebutuhan akan tempat tinggal bagi mahasiswa maupun dosen, jadi sangat tinggi. Untuk rate sewa kos-kosan di kawasan Cisauk bisa mencapai Rp2 juta hingga Rp4 juta per bulan,” kata Lukas.

 

 

 

 

 

rumah123.com