Cari Rumah Baru, Bintang MU Alexis Sanchez Keliling Pakai Mobil Mewah

Big Banner
Alexis Sanchez (Rumah123/Daily Mail)

Pindah klub berarti cari rumah baru. Hal inilah yang harus dilakoni oleh Alexis Sanchez yang baru pindah klub sepak bola.

Pemain berusia 29 tahun ini pindah dari satu klub Liga Inggris, Arsenal ke tim Inggris lainnya, Manchester United. Dia menjadi pemain bergaji termahal di Inggris dengan gaji 350.000 pound (Rp6,5 miliar) per minggu.

Baca juga: Pendapatan Cristiano Ronaldo Rp1,2 Triliun, Bisa Beli Apartemen Berapa Banyak Ya?

Sanchez tidak mungkin menempati rumah lamanya di London. Jarak ibu kota Inggris ini dengan Manchester sekitar 339 km.

Kalau pemain tim nasional Cile ini bolak balik London-Manchester tentu tidak mungkin. Ini sama saja kamu bolak balik Bandung-Jakarta yang jaraknya 149 km.

Baca juga: Bakal Dijual Real Madrid, Cristiano Ronaldo Cari Rumah di Inggris

Dia harus mencari rumah di Manchester. Namun, hal ini tentu tidak mudah karena mencari rumah biasanya memerlukan waktu.

Saat ini, Sanchez, keluarga, dan juga dua anjing kesayangannya masih menginap di Lowry Hotel, hotel mewah di Manchester. Hotel mewah ini bertarif 816 pound (Rp15 juta) per malam.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Lagi Cari Apartemen di Inggris. Jadi Pindah ke MU Nih?

Sanchez masih mencari rumah yang tepat untuk dia dan keluarga. Saat masih menetap di Italia dan Spanyol, dia masih tinggal di apartemen mewah. Dia baru memiliki rumah mewah di Inggris.

Media Inggris, Daily Mail memergoki Sanchez sedang berburu rumah di kawasan pinggiran Manchester. Dia mengendarai mobil mewah Bentley GT.

Baca juga: Bintang Sepak Bola Italia Jadi Juragan Properti di AS, Ayo Ikuti Jejaknya ?

Mobil mewah berharga 150.000 pound (Rp2,8 miliar) ini menjadi salah satu koleksi mobil mewahnya. Sanchez juga memiliki mobil Audi 8 dan Lamborghini Huracan di garasi rumahnya.

Keren kan kalau pemain bola top keliling cari rumah mengendarai mobil sport. Mereka juga biasanya mengoleksi mobil mewah yang keren.

Baca juga: Punya Gaji Rp11 Miliar Perminggu Kayak Alexis Sanchez, Mau Beli Rumah Kayak Apa Ya?

Kalau kamu bagaimana? Sudah punya mobil mewah? Sudah punya rumah mewah. Nah, sebelum punya mobil mewah, sebaiknya kamu investasi properti dulu ya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me