Sasar Pembeli Kaya, Pasang Karya Seni Biar Kelihatan Mewah

Big Banner
Ilustrasi Apartemen (Rumah123/New York Post)

Kalau ingin menjual properti mewah seperti apartemen, rumah mewah atau rumah peristirahatan memang tidak mudah. Harganya memang selangit.

Harganya yang tinggi tentunya membuat captive market terbatas. Berapa jumlah orang yang memiliki uang sebanyak itu?

Baca juga: Rumah Modern Mid-Century yang Penuh Karya Seni

Biasanya mereka yang memiliki dana tidak terbatas adalah high net worth individual atau ultra hight net worth individual. Biasanya mereka memiliki aset minimal 1 juta dollar AS (Rp13 miliar).

Nah, bagaimana cara menjual apartemen dengan harga 73,8 juta dollar AS (Rp983 miliar). Tentunya orang yang membeli properti senilai ini, punya kekayaan yang lebih banyak lagi.

Baca juga: Wuih, Semua Bangunan di Kota Kecil Ini Penuh Lukisan Bunga Lho

Apartemen tiga lantai ini berada di Fifth Avenue, New York, Amerika Serikat. Kawasan ini menjadi area apartemen mewah berada.

Apartemen ini mempunyai luas 936 meter persegi. Apartemen ini juga mempunyai teras seluas 436 meter persegi. Luas teras ini cukup untuk membangun kolam renang.

Baca juga: Pajang Foto dan Lukisan? Ga Masalah Asal Bukan Foto Ibu Pengabdi Setan

Apartemen ini memiliki lima kamar tidur, memiliki lantai marmer, lift pribadi, dan perpustakaan. Namun, tidak diungkapkan berapa jumlah kamar mandi.

Untuk menarik perhatian pembeli kaya dan super kaya, agen properti yang memasarkan apartemen ini memutuskan untuk memasang sejumlah karya seni dari para seniman papan atas Amerika Serikat.

Baca juga: Unik Juga Ya, Lampu yang Terinspirasi dari Lukisan

Hal ini dilakukan oleh James Cavello, presiden dan co-owner Westwood Gallery akan memasang sederetan koleksi dari Andy Warhol, Douglas Kirkland, dan lainnya. Westwood Gallery merupakan galeri seni di New York yang didirikan pada 1995.

Hmm, strategi penjualan yang brilian untuk menggaet konsumen tajir. Biasanya orang kaya memang memang memajang karya seni seperti patung atau lukisan mahal di rumah atau kantor mereka.

Baca juga: Lukisan Seharga Rp6 Triliun? Kalau Beli Rumah Dapat Berapa Banyak Ya?

Kalau kamu pajang lukisan mahal juga nggak? Sebelum pajang karya seni, mendingan kamu beli rumah atau apartemen dulu ya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me