Apartemen Metropolitan Park Bekasi Diserahterimakan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Starindo Kapital Indonesia (SKI), pengembang apartemen Metropolitan Park di Jalan Lingkar Utara (Kali Abang), Bekasi (Jawa Barat), mulai melakukan serah terima unit apartemennya.

Foto: Dok SKI

Foto: Dok SKI

Metropolitan Park dibangun di atas lahan seluas 1,7 ha yang akan terdiri dari dua tower. Serah terima ini dilakukan untuk tower pertama Paris (586 unit).

“Prosesi serah terima ini menjadi salah satu pembuktian kami terhadap pengembangan proyek. Setelah tower pertama bisa diserahterimakan, kami akan lebih berkonsentrasi mengembangkan tower BW yang mencakup hotel, apartemen servis dan WOHO (work office home office),” kata Wahjono, Direktur Utama SKI, melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com, Senin (29/1/2018).

Metropolitan Park dikonsep sebagai kawasan terpadu (mixed use compact city) yang menyediakan residensial, hotel, office, dan area komersial. Dengan telah selesainya pengembangan tower pertama, SKI telah menunjuk perusahaan konsultan dan manajemen properti Colliers International untuk mengelola gedungnya (building management).

 

Sementara hotelnya kelak akan dikelola Best Western Indonesia yang akan mengoperasikan 144 kamar plus fasilitas function hall, ballroom, dan meeting room. Fasilitas ini akan terkoneksi dengan tower Paris sehingga memudahkan kebutuhan meeting, incentive, convention, exhibition (MICE) penghuni atau penyewanya.

Prosesi serah terima juga bersamaan dengan acara peluncuran apartemen servis sebanyak 239 unit seharga mulai dari Rp360 jutaan/unit.

Untuk WOHO atau disebut juga SOHO (small office home office) zaman now, akan tersedia di tower kedua yang disebut Starfice, gabungan fungsi hunian dan ruang perkantoran dalam satu unit.

Starfice dikonsep untuk bisnis rintisan (start up) khususnya di bidang tour & travel, e-commerce, digital marketing, dan sejenisnya. Ada 64 unit WOHO yang dipasarkan seharga mulai dari Rp560 jutaan/unit.

“Keunggulan lain apartemen ini, penghuninya dimudahkan menuju sarana transportasi massal di stasiun Bekasi dengan shuttle bus yang kami sediakan, yang berjarak hanya tiga kilometer. Ke depan aksesnya akan lebih mudah lagi dengan adanya proyek kereta ringan (LRT), jalan tol Cibitung-Cilincing, tol layang Jakarta-Cikampek, hingga pelebaran Jalan Perjuangan dan Lingkar Utara,” tutur Wahjono.

Saat ini SKI menawarkan kemudahan pembelian dengan promo “Special Deal 2018”. Programnya seperti cicilan mulai dari Rp3 jutaan/bulan, garansi sewa hingga dua tahun dengan pengelolaan rental management oleh Loyagami, hingga berbagai hadiah langsung kitchen set, produk elektronik, laundry service, dan lain sebagainya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me