ISPI Group Gelar Festival Akad Kredit Pemilikan Rumah

Big Banner

ISPI Group dan dan Bank Tabungan Negara (BTN) menggelar acara Festival Akad Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di perumahan Mutiara Gading City, Bekasi, Minggu (28/1). Acara ini digelar dikarenakan ISPI Group meraih predikat sebagai salah satu pengembang terbaik untuk kategori KPR non-subsidi.

General Manager Mutiara Gading City, Hartono mengatakan acara Festival Akad Kredit Pemilikan Rumah (KPR) telah berhasil meraup 200 unit akad kredit. “Kontribusi terbesar itu dari Mutiara Gading City, lalu Mutiara Colombus, dan di Cikarang. Tetapi terbesar disini, Mutiara Gading City,” ungkap Hartono.

Direktur ISPI Group Sindu Dwiarto mengatakan saat ini perusahaan mengamati adanya peningkatan ketertarikan dan peluang yang besar untuk pilihan alternative konsumen dari real estate. Pasalnya, permintaan pada pada sektor-sektor di harga Rp300 jutaan sampai dengan Rp600 jutaan diyakini akan melebihi dari ketersediaan pasokan yang ada. Permintaan dari segi demografis di wilayah Mutiara Gading City membuat kawasan ini berkembang. “Tempat ini menjadi menarik untuk tempat hunian, sekaligus tempat berinvestasi,” kata Sindu.

Sindu menyebut, Mutiara Gading City adalah proyek terbesar milik ISPI Group. Dia mengaku perusahaan akan memperhatikan keseimbangan alam dengan membangun hutan kota yakni hutan Sengon, dan berbagai jenis pohon langka. Adapun wilayah konservasi hutan kota itu seluas 25 hektar. Oleh sebab itu, kata Sindu, penghuni Mutiara Gading City menjadikan hutan kota sebagai arena permainan.

Sebagai informasi, total lahan Mutiara Gading City adalah 400 hektar. ISPI Group telah membangun Cluster Napoli, Cluster Torino, Cluster Somerset, Cluster Manhattan, Cluster Liverpool, Cluster London, Cluster Royal London, dan yang terbaru adalah Cluster Oakwood.

ISPI Group optimistis bisnis properti tahun ini masih akan bergerak positif terutama untuk segmen menengah ke bawah. Untuk itu, pengembang Mutiara Gading City ini menargetkan penjualan pemasaran atau marketing sales di 2018 bisa tumbuh sebesar 25%. Jika pada 2017 ISPI Group berhasil mencatatkan marketing sales sebanyak 1.000 unit rumah atau senilai Rp 490 miliar, maka tahun ini perusahaan properti ini membidik bisa menjual 1.250 unit. “Secara nilai juga kami targetkan tahun ini tumbuh 25% dari Rp 490 miliar tadi, ” kata Komisaris Utama ISPI Group Preadi Ekarto.

Untuk mencapai target tersebut ISPI Group akan tetap mengandalkan proyek existing baik lewat stok di kluster yang ada maupun lewat peluncuran kluster-kluster baru. Saat ini, perusahaan ini tercatat sedang mengembangkan beberapa proyek diantaranya Kawasan Mutiara Gading City Bekasi, Perumahan Cikarang Festival, Perumahan Mutiara Gading, Mutiara Colombus seluas 40 ha, Tomang Gading Baru Tangerang dan Mutiara Gading Timur. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me