Damoci Hadirkan Hunian Impian bagi Penghuni

Big Banner
Show Unit Apartemen Daan Mogot City (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Pembangunan super blok Daan Mogot City (Damoci) tahap pertama masih terus dikerjakan. Rencananya, tahap pertama ini akan diselesaikan pada 2020, sekaligus serah terima.

Saat ini, Damoci sedang membangun dan memasarkan empat tower yaitu Albatros, Blue Finch, Canary, dan Dove. Proyek ini berdiri di atas lahan seluas 16 hektare.

Baca juga: Groundbreaking Tower Ketiga Damoci Buktikan Komitmen Pengembangnya Tepat Waktu

Apartemen yang ditawarkan terdiri dari empat tipe yaitu studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Harga yang ditawarkan mulai Rp21 juta permeter persegi

Developer dari China, China Communications Construction Group (CCCG) mengembangkan proyek ini. CCCG berinvestasi Rp1 triliun untuk membangun super blok ini.

Baca juga: Pengembang Damoci Akan Beli Kembali Unit Terjual Kalau Dia Tak Tepati Janji

Superblok ini akan terdiri dari 2.500 unit apartemen. Saat ini, sudah 1.509 unit apartemen yang sudah laku terjual. Unit apartemen akan dilengkapi dengan sistem keamanan seperti fingerprint, card, serta password door-lock system.

Sebagai kawasan super blok, Damoci memiliki sederetan fasilitas seperti sekolah bertaraf internasional, kolam renang, pusat kebugaran, healthcare, serta kawasan komersial.

Baca juga: Cek Sana-Sini Sekitar Jakbar, Akhirnya Ibu Ini Jatuh Hati pada Unit Damoci

“Kami ingin menjadi Damoci menjadi hunian impian bagi pemiliknya. Kita banyak punya fasilitas seperti sekolah, mall, dan lain-lain,” ujar General Manager Daan Mogot City, Shen Chao dalam konferensi persnya di marketing gallery, Jakarta Barat pada Selasa (30/01/2018).

Mall memiliki luas bangunan mencapai 40.000 meter persegi. Nantinya, mall yang memiliki 4 lantai ini menjadi entertainment lifestyle.

Baca juga: Kontribusi Penjualan Damoci Lewat Agen Properti Ternyata Sangat Signifikan Lho

Mall juga memiliki riverwalk sepanjang 300 meter dan lebar 6 meter. Riverwalk ini terinspirasi dari Venice di Italia.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me