2017 Daan Mogot City Peroleh 10% Penjualan Apartemen di Jakarta

Big Banner

Sejak dilakukan groundbreaking pada April 2017 lalu, superblok Daan Mogot City (Damoci) yang dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG) terus melakukan peningkatan penjualan secara signifikan. Berdasarkan laporan Jakarta Property Market Review oleh JLL, terdapat kurang lebih 3.000 unit terjual selama kuartal 3 tahun 2017, dimana setiap kuartal terjual kurang lebih 1.000 unit.

Dengan tren berikut, dapat diestimasikan sepanjang 2017, terdapat kurang lebih 4.000 unit apartemen terjual di Jakarta. “Pada tahun 2017, Daan Mogot City berhasil menjual 10% dari total penjualan apartemen di Jakarta. Pasar properti di Indonesia sangat besar, menarik dan cukup menantang. Dan kami sangat gembira karena proyek terpadu Daan Mogot City yang kami kembangkan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat,” kata Shen Chao, Executive Deputy Chairman of China Chamber of Commerce in Indonesia, Selasa (30/1) di Jakarta.

Tian Chen Yun, Chief Marketing Officer Daan Mogot City mengungkapkan, pengembangan daerah komersil dengan luas bangunan mencapai 4 hektar ini nantinya akan menjadi konsep komersil pertama tidak hanya di Jakarta, tapi juga di Indonesia.“Kami akan menghadirkan pusat komersial yang berbeda. Daan Mogot City akan menjadi pioneer di Indonesia. Kami akan mengadopsi sebuah konsep dari Kota Venice, Italia, dengan konsep riverwalk yang nantinya akan dibangun sepanjang pusat komersil,” terang Tian Chen Yun.

Ia juga menambahkan, tidak hanya konsep riverwalk, akan hadir, juga beberapa konsep lainnya yang dapat menjadi keunggulan komersil Damoci. “Konsep ini akan kami hadirkan kemasyarakat pada akhir bulan Maret 2018, jadi bersiaplah,” imbuh Tian Chen Yun.

Pembangunan superblok Daan Mogot City yang dikembangkan di Jl Raya Daan Mogot KM 16, Jakarta Barat ini direncanakan akan berlangsung dalam empa tahap pengembangan. Untuk tahap pertama, pengembangan 7 tower apartemen dan 1 komersial area, akan diserah terimakan pada tahun 2020.

China Communications Construction Group (CCCG) adalah pengembang asal China yang sudah hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun dengan puluhan proyek infrastruktur seperti Tol Kualanamu, Jembatan Suramadu, Jakarta International Container Terminal(JICT), dan lainnya.

Setelah berhasil dengan sejumlah proyek infrastruktur di Indonesia, perusahaan konstruksi CCCG (500 Fortune Global Companies) ini mulai mengembangkan bisnisnya ke sektor properti yaitu dengan menggarap superblock Daan Mogot City dengan nilai investasi sekitar US$ 1 miliar atau setara Rp1 triliun. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me