Ga Nyangka Kalau Mantan Bos Apple Juga Investor Properti Lho

Big Banner
Rumah Milik John Sculley (Rumah123/Mansion Global)

Mantan chief executive officer Apple, John Sculley dan istrinya Diane Sculley membeli sebuah rumah mewah di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat. Harganya mencapai 14,925 juta dollar AS (Rp199 miliar).

Sculley membelinya dari manajer investasi David Fiszel. Sebelumnya, Fiszel dan istrinya Sarah menempati rumah ini sejak Februari 2013.

Baca juga: Model Cantik Daisy Fuentes Investor Properti Lho, Kamu Kapan?

Rumah mewah ini memiliki luas 483 meter persegi. Rumah ini mempunyai lima kamar tidur dan enam kamar mandi.

Fasilitas yang tersedia adalah kolam renang dan gazebo, teras, serta pendingin udara dengan sistem terpusat. Rumah ini juga memiliki pemandangan laut yaitu Samudera Atlantik.

Baca juga: Bankir Veteran Ini Juga Jadi Investor Properti Lho, Kalau Kamu Gimana?

Rumah mewah ini bukan rumah pertama yang dimiliki oleh Sculley di kawasan Palm Beach. Dia pernah membeli rumah mewah pada 2009.

Saat itu, Sculley membeli bersama istri terdahulunya Carol Lee Sculley. Rumah ini memiliki lima kamar tidur dan delapan kamar mandi.

Baca juga: Komedian Ini Ternyata Investor Properti Juga Lho, Punya Berapa Rumah Ya?

Sculley membeli rumah ini dengan harga 8 juta dollar AS (Rp107 miliar). Rumah ini hanya berjarak 4 km dari rumah terbaru.

Sculley yang sudah berusia 78 tahun ini pernah menjadi CEO perusahaan teknologi Apple pada 1983 hingga 1993. Dia pernah menjabat posisi yang sama di perusahaan minuman PepsiCo dari 1977 hingga 1983.

Baca juga: Nih, Villa Mewah Milik Investor Properti Kelas Kakap, Pasti Pengen Punya Juga?

Saat ini, Sculley menjadi chief marketing officer di RxAdvance di Massachussetts, AS. RxAdvance merupakan perusahaan teknologi di bidang kesehatan.

Kalau bos teknologi saja juga menjadi investor properti, masa kamu nggak ikutan sih? Banyak orang yang sudah jadi investor lho. Kamu mau ketinggalan?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me