Mau Cari Rumah, Pengen Dapat Hadiah? Yuk, ke Festival Properti Indonesia 2018

Big Banner
Festival Properti Indonesia 2017 (Rumah123/Dharma Wijayanto)

Siapa milenial yang nggak datang ke Mal Kota Kasablanka pada pertengahan November 2017 lalu? Pasti nyesel nih, nggak bisa mendapatkan hunian impian.

Beberapa bulan lalu, Festival Properti Indonesia 2017 dilangsungkan di sini. Ada puluhan proyek dari sederetan perusahaan pengembang ternama yang ditawarkan dalam pameran ini.

Baca juga: Asyik, Ada Lelang Furnitur di Festival Properti Indonesia 2017

Bagi para pembeli, mereka berkesempatan untuk mendapatkan hadiah mulai dari voucher jalan-jalan, belanja, dan lainnya. Wah, pasti nyesel kan nggak datang, udah bisa beli rumah atau apartemen, eh masih dapat hadiah lagi.

Tenang aja dulu ya, kalau Rumah123 bakal menyelenggarakan lagi Festival Properti 2018. Rumah123 merupakan situs properti nomor satu di Indonesia dan bagian dari REA Group.

Baca juga: Cara Cari Properti yang Gampang? Datang Aja ke Festival Properti Indonesia

Tempatnya masih sama lho, di Mal Kota Kasablanka. Waktunya kapan, 21-23 Maret 2018 ya. Catat tanggalnya ya. Jangan lupa buat datang lho.

Buat kamu yang membeli rumah atau apartemen di Festival Properti Indonesia 2018 akan memperoleh banyak hadiah lho. Wah, hadiahnya apa aja? Sstt, pokoknya banyak deh. Makanya pastikan datang dan membeli hunian di pameran ini.

Baca juga: Festival Properti Indonesia Efektif Buat Developer Memasarkan dan Menjual Hunian

Selain itu, ada kompetisi Rumah Sempit lho. Kompetisi ini pernah diselenggarakan saat Jakarta Property Week 2016 lalu. Mau ikutan kompetisi ini? Hadiahnya hunian lho, bisa rumah atau apartemen. Ikuti terus up date beritanya ya.

Masih banyak lagi yang kamu bisa dapatkan di Festival Properti Indonesia 2018. Mulai dari talkshow, lelang furnitur, dan nggak ketinggalan Solusi Rumah. Makanya terus ikuti berita terkini soal Festival Properti Indonesia 2018.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me