Agustus 2018, Synthesis Development Luncurkan Kalingga City, Minat?

Big Banner
Synthesis Residence Kemang, salah satu proyek hunian besutan Synthesis Development di Jakarta Selatan. Foto: Rumah123/Synthesis Development

 

Masih cari-cari hunian? Kalau wilayah incaranmu di sekitar Pondok Cabe, tahun ini Synthesis Development akan meluncurkan proyek properti terbarunya. Mau tahu?

Pengembang tersebut akan mengembangkan proyek mixed use alias kawasan terpadu Kalingga City di atas lahan seluas 4,7 hektare. Rencananya akan berdiri perumahan sebanyak 192 unit, 3 menara apartemen low rise, dan sarana komersial.

Baca juga: Cari Hunian Bernuansa Etnik Modern? Synthesis Development Kemang Aja!

Manajer Pengembangan Bisnis Synthesis Development, Manggala Wicaksono, menyatakan, peluncuran Kalingga City rencananya pada Agustus 2018. Tahap pertama, pihaknya akan merilis perumahan terlebih dahulu. “Adapun segmennya kami akan sesuaikan dengan kondisi market,” kata Manggala seperti dikutip Kontan.co.id, Senin (29/1/2018).

Sementara untuk proyek apartemennya, Synthesis akan menyasar segmen menengah ke bawah dengan harga mulai Rp200 juta hingga Rp300 juta.

Baca juga: Peduli Masyarakat Sekitar, Synthesis Development Bangun Ulang 2 Jembatan Prajawangsa City 

Sedangkan untuk segmen menengah atas, Synthesis akan meluncurkan proyek rumah tapak Green Synthesis di Pontianak. Proyek ini akan dibangun di lahan sekitar 5 hektare untuk 300 unit hunian.

Manggala mengatakan, lokasi hunian segmen mengah atas tersebut cukup premium. Persis di tengah kota, tepatnya di Jalan Pancasila. Proyek ini juga akan dirilis pada Agustus mendatang.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me