Wah, Ada Jaminan Buy Back Guarantee dari Daan Mogot City

Big Banner
Show Unit Daan Mogot City (Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Beragam fasilitas sering ditawarkan oleh perusahaan pengembang dalam memasarkan dan menjual proyek huniannya. Begitu juga dengan berbagai kemudahan lainnya.

Namun, tidak banyak yang memberikan jaminan berupa pembelian kembali atau buy back guarantee seperti yang ditawarkan oleh Daan Mogot City (Damoci). Unit apartemen yang sudah dimiliki konsumen dapat dijual ke developer.

Baca juga: Enam Bulan Jadi Agen Properti, Yani Lim Jual Banyak Unit Apartemen Damoci

“Ada buy back guarantee. Kalau ada konsumen yang beli, kapan saat serah terima, developer bisa beli kembali dengan harga saat itu,” ujar Head of Broker Coordinator Daan Mogot City, Joshua Raditya dalam konferensi pers di marketing gallery, Jakarta Barat pada Selasa (30/1/2018).

Saat ini, China Communications Construction Group (CCCG) yang membangun dan mengembangkan proyek Damoci, sedang menyelesaikan pembangunan empat tower apartemen yaitu Albatros, Blue Finch, Canary, dan Dove.

Baca juga: Kontribusi Penjualan Damoci Lewat Agen Properti Ternyata Sangat Signifikan Lho

Perusahaan pengembang asal China ini menargetkan kalau pembangunan tiga tower pertama selesai pada Maret 2020 mendatang. CCCG merupakan salah satu perusahaan pengembang terbesar di China.

“Kita di Maret 2020, sudah pasti serah terima tepat waktu. Kalau buat buy back guarantee, developer beli di harga pada 2020,” kata Joshua.

Baca juga: Damoci Hadirkan Hunian Impian bagi Penghuni

Daan Mogot City akan berdiri di atas lahan seluas 16 hektare. Sejumlah fasilitas akan tersedia di super blok ini.

Pengembang akan menyediakan sekolah internasional, pusat perbelanjaan seluas 40.000 meter persegi, pusat kebugaran, health centers, taman bermain, kolam renang, dan lainnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me